Thursday, 27 December 2018

Birthday (and year-end) giveaway! Weebs special


Sebelumnya, saya cuma pernah satu kali bikin giveaway. Itu pun tahun 2017. Nah, berhubung pertengahan bulan Desember saya ulang tahun (it's the fifteenth, if you're asking the date), proyek akbar fangirling Chasing MWAM berjalan lancar, kita semua makin dekat dengan pergantian tahun, dan beberapa hari lalu Yesus juga berulang tahun walau konon salah tanggal, maka saya berniat mengadakan giveaway kedua seumur-umur ngeblog. Berbeda dengan yang lalu, yang sarat nuansa riajuu karena bagi-bagi buku, kali ini edisinya 100% Wibu. Barang-barang dengan fungsi yang cukup dapat dipertanyakan―"Nggak pakai juga nggak masalah kan? Nggak punya juga nggak mengganggu kehidupan kan?"―namun tentu saja mampu memberikan kegembiraan sekaligus kepuasan tersendiri apabila berhasil dimiliki. Apalagi kalau barangnya asli dan dapetnya gratis. Enak kan? Enak dong.

Barang-barang apa saja yang hendak saya lepaskan?
Nyooooooh.


Waduh fotonya kurang jelas, Neng. Tenanglah semuanya. Ini cuma gara-gara kamera yang kualitasnya memang tidak mumpuni. Nanti bakal saya unggah foto-foto jarak lebih dekat supaya nggak burem-burem amat lah. Total ada 4 jenis hadiah untuk 6 orang. Bingung? Sini, sini, saya jelaskan satu per satu barang dan pembagiannya.

Boku no Hero Academia Clear File Folder: Yellow


Jika kalian mengikuti akun Twitter saya, atau memang kenal secara pribadi, pasti sudah tahu bahwa saya tuh bucin banget nggak ada obat sama Midoriya Izuku, sosok protagonis dalam serial Naruto-but-elevated berjudul Boku no Hero Academia (My Hero Academia) karangan Horikoshi Kouhei yang saat ini memang superpopuler. Bisa nangis-nangis beler dan baper lah saya tiap baca rilisan bab baru. Malah pernah sampai bikin tulisan rekomendasi di postingan sebelah sini. Begitu lihat pernak-pernik yang berkaitan pun rasanya langsung kepengin punya aja. Sungguh berbahaya dan gelap mata.

Clear file folder, sebagaimana yang kita tahu, yaa fungsinya untuk menyimpan dokumen dan kertas-kertas yang cenderung tersebar semrawut di mana-mana. Misalkan ogah dipergunakan, niat mau sekadar dipajang doang di kamar ya monggo. Ilustrasinya menggambarkan Midoriya Izuku dan sebelas teman-teman sekelasnya di SMA Yuuei kelas 1-A, Departemen Superhero, lagi pakai 'kostum dinas' masing-masing. 

Boku no Hero Academia Clear File Folder: Red


Ukurannya sama persis dengan versi kuning di atas, namun clear file folder ini beda desain gambar dan warna dasar saja. Alih-alih tampil dalam kostum superhero mereka, Midoriya Izuku dan kawan-kawannya cukup nongol dengan seragam SMA Yuuei. Gemes banget kaaaaaaaan. Duh Gusti nu Agung, saya sayang banget dedek-dedek ini... Midoriya kapankah kamu nambah tinggi???

Ngomong-ngomong, clear file folder di atas merupakan original merchandise Boku no Hero Academia yang bekerja sama dengan Tower Records. Jadi nggak akan ditemukan di JUMP Shop. Hehe.

Gundam Coasters



Bagi yang belum tahu coasters tuh benda macem apa: alas gelas (botol juga boleh). Biar nggak gampang kepleset di meja atau permukaan apa pun tempat kita meletakkan gelas dan botol tersebut. Coaster akan dihadiahkan kepada 2 orang. Masing-masing dapat 3 buah coaster yang dipilihkan acak. Biar makin berasa untung-untungannya gitu. Lucu-lucu kaaan? Lumayan banget menghiasi meja kerja. Yah meski bakal ditindes botol Tupperware atau gelas pribadi sih. Sekali lagi, umpama hanya akan disimpen karena sayang makainya juga oke kok..

Asian Kung-fu Generation - Rewrite (Single)


Kaver depan (foto atas) dan belakang (foto bawah)

Single ini berisi dua track, yakni Rewrite dan Yuugure no Aka. Memang bukan rilisan terbaru dari Ajikan―nickname untuk Asian Kung-fu Generation dari masyarakat Jepang yang enggan nyebut nama kepanjangan dan susah ngomong Inggris―bahkan umurnya sudah sepuluh tahun lebih, namun single Rewrite yang dirilis perdana pada Agustus 2004 masih punya kesan kuat bagi saya. Lagu tersebut pernah didapuk sebagai soundtrack anime Fullmetal Alchemist (serial perdana tahun 2003; yang BUKAN Brotherhood), dan selaku manusia yang ngaku-ngaku pemuja Fullmetal Alchemist tentu saja saya hobi dengerin lagu-lagu soundtrack-nya. Dari celotehan sejak awal seharusnya sudah jelas kan ya.. saya nggak akan giveaway sesuatu yang sendirinya nggak demen. I'm not throwing things out. I'm giving them as gifts.

Man with a Mission - distance (Single)


Sebagai perwujudan rasa syukur karena proyek #MengejarAnjingAnjing alias Chasing MWAM tidak mengalami hambatan berarti (selain kepanikan ekstrem sebelum berangkat), saya putuskan memasukkan salah satu rilisan para serigala itu pada kesempatan giveaway. Baguslah jika bisa berpindah tangan ke sesama penggemar Man with a Mission yang belum pernah punya karya fisiknya, apalagi datang ke konser mereka. Lebih kece lagi apabila ada orang yang tadinya nggak kenal bisa jadi penggemar baru Man with a Mission karena kepo setelah baca-baca giveaway ini! Hahaha. Boleh dong, ngarep dikit.

Dibandingkan CD single Rewrite Ajikan, konten CD single distance lebih banyak. Total ada empat track: distance, Focus Light, Wabi-Sabi-Wasabi, dan Fly Again (remix). Walau gambarnya burem parah sehingga huruf-huruf tulisannya rada susah dibaca, begini tampak belakang CD yang menyertakan informasi tracklist:



Sekarang, mari bahas bagian terpenting.

Cara ikut giveaway-nya bagaimana?


Gampang, kok. Cukup tinggalkan komentar di bawah, yang menyertakan hal-hal berikut:

  • Barang yang diinginkan. Contoh: "Aku mau Gundam coaster!!"
  • Tulisan favorit dari segala postingan carut-marut yang ada di blog ini beserta alasannya. Nih, misalnya: "Aku paling suka baca review Resident Evil: The Final Chapter karena kerasa banget emosi ngamuk-ngamuknya dan spoiler semua jadi nggak usah nonton di bioskop. Ngirit deh."
  • Sertakan akun Twitter (plis jangan Instagram, saya nggak punya) yang aktif, atau email. Agar saya bisa menghubungi kalian kalau-kalau menang.
Giveaway akan berlangsung sampai pertengahan Januari. Tanggalnya belum ditentukan sih. Namun kemungkinan pekan terakhir Januari hadiahnya akan dikirimkan. Maklum, nunggu gajian dulu. Jadi masih ada cukup kesempatan untuk iseng-iseng ngulik isi blog pribadi tidak bejuntrung ini dan memutuskan tulisan mana yang paling digemari, atau paling tidak yaaa... meninggalkan kesan tertentu, lah. Sekadar saran: berhubung blog saya sempat mati suri, akan lebih bijaksana jika yang dibaca-baca mulai tahun 2015 saja.

Saya tunggu partisipasinya yah.
Salam wibu!

z. d. imama

24 comments:

  1. Apa kabar Mbak Zie !! Punteun, saya mau ijin ikutan give awaynya...

    Barang yang diinginkan: Saya mau Gundam coaster >,<

    Tulisan favorit: Blog tentang kirim2 kartu pos ! Jadi tau sad fact, pengiriman dalam negeri lebih ga jelas kapan sampenya dari pada pengiriman luar negeri. Kadang yg luar negeri malah duluan sampenya.

    Twitter: (at)mraffan

    ReplyDelete
  2. Halo, mbak Zi! Makasih udah adain giveaway ini. Saya ingin ikut giveaway-nya, ya. :)

    barang yang diinginkan: boku no hero clear file folder (yellow)

    Tulisan favorit: sebagai penggemar detektif conan yang juga sudah lelah dengan ceritanya yang ga selesai-selesai, tulisan favoritku yang short rant about detective conan.

    twitter: @ icedchocochips

    ReplyDelete
  3. Hello z, saya mau Boku no Hero Academia clear file folder warna merah.
    Saya suka tulisanmu yang "you should buy experience," they say. "Not things," they say. Karena membuat saya menjadi ingin melihat dunia luar dan bertemu orang orang baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Twitter : @bernalddd
      Email :bernaldadin@gmail.com

      Tadi kelupaan. Sorry :)

      Delete
  4. Halo-halo...
    Duh, semoga bisa dapet CD Man with a Mission - distance nya... *berdoa dengan khusyu'*
    Jujur baru baca-baca blognya pas ada GA ini, dan ternyata ku menemukan postingan yang berasa baca pengalaman dan cerita diri sendiri. Baca The Bra Dilemma pas bagian ndak tau ukuran bra sendiri itu bikin berasa deja vu karena sampai umur 20an (lebih banyak) masih suka bingung nentuin ukurannya... :')
    masih lanjut menyelami blognya kak... dan semoga bisa beruntung dapat GAnya.
    oh ya akun twitterku: @adhityasari
    makasih... sehat selalu dan semoga lancar selalu rejekinya..

    ReplyDelete
  5. halo mba z saya maubikut give away yaaakk
    saya mau barang boku no hero academia clear file folder (Red)
    saya suka tulisan mba z yang ONE OK ROCK Ambitions Asia Tour in Singapore 2018: a concert rants and review. karna saya salah satu fans OOR walaupun saya belum bisa menyaksikan konsernya langsung membaca tulisan mba z tentang konser saya bisa merasakan vibes konser itu, mudah mudahan saya bisa menonton konser OOR dan menang give away ini hehehe

    twitter : @TukangHati
    email : andipaishaldewantoro@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Aloha ~ kak Z ^^
    Aku pingin ikutan ga nya yahh

    " Barang yang diinginkan : CD man with a mission "

    Semoga diriku berjodoh dengan cd nya , tolong pertemukan kami T^T


    Aku suka tulisan yang " All that postcard in my hands " ヾ(@^▽^@)ノ gara - gara bacanya aku jadi tergiur buat punya postcard , dan tiap postcard ituh ternyata punya keunikan masing masing dan itu ciri khas nya yang buat aku makin tertarik dengan postcard (ノ´ヮ´)ノ*:・゚✧


    Twitternyah : @vyuki11
    Emailnyah : tiramira124@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Hai Z~

    *ikut berpartisipasi karena menginginkan Gundam Coasters*

    tulisanmu yang paling kusuka adalah review konsernya One Ok Rock, entah, tapi membaca itu seperti seperti sudah ikut beribadah. 😂

    oh iya, ini twitterku : @agriinii.


    *berdoa semoga terpilih*

    ReplyDelete
  8. hai z!! terimakasih sudah mau membuat GA ini yaa uwu

    jika saya beruntung, saya ingin mendapatkan cd asian kungfu generationnya :");

    btw tulisan yang saya suka dan langsung kepincut itu yang 'all that postcard in my hands'. entah kenapa setelah itu jadi tau tentang hal postcard yang tidak saya tau dan ingin buat postcard juga xD

    twitter: @bucinoikawa

    ReplyDelete
  9. Halo mbaak ~ terima kasih udah bikin give away iniiii 🎉 aku juga mau ikutaaan

    Barang yg diinginkan : gundam coasterrrr. ku ingin meja Ku gak monoton cuma gelas minum doang :"

    Tulisan Yg aku suka : boleh milih dua? Aku suka yg bra dillemma. Masalah per beha an yg sebetulnya itu aku yakin masih dialami banyak org loooh wkwk (aku juga sampe umur 20 an ini).
    Yg kedua aku suka yg soal kartu pos. Aku dapet pengetahuan baru dari tulisan kartupos itu Mbak, dan sebenernya aku dulu dapet kartu pos dari Mbak pas Mbak nawarin siapa yg mau dikirimin kartu pos (maafkan aku lupa laporan kalo kartu posnya udah sampai dengan selamat huhu dulu pas kartunya nyampe aku lg pulang kampung sekitar tiga minggu, jadi lupa banget mau laporan huhuhu). Terima kasih udah berbagi pengetahuan tentang hal2 yg kecil yg sebetulnya nggak sepele ini. Ilmuku jadi nambah. Kartu pos yg dikasih Mbak zi juga aku simpen baik2 :))) aku bahagia sekali pas bacanya huhu terima kasih sudah mau berbagi kebahagiaan mbaaakk

    Oh iya ini emailku : jenar.pratiwi@gmail.com

    Semoga selalu diberi kebahagiaan Mbak zi

    ReplyDelete
  10. Selamat malam....
    Berhubung saya penikmat MWAM saya berharap menang Man with a Mission - distance (Single) 😍. Postingan favorit saya itu Man with a Mission "Chasing the Horizon" Tour Final: ONE MAN 2018 in Koushien Stadium, Japan. Saya bacanya jadi bisa sedikit merasakan perjuangan untuk bisa menyaksikan dan bagaimana euforia konsernya. Saya juga kagum sama mbaknya di mana tiap lagu pun tergambarkan suasana dan apa yang terjadi saat itu juga. Pas denger ada tur asia 2018 terus Bangkok dimasukin saya udah harap-harap cemas MWAM bisa ke Jakarta juga, tapi sepertinya belum rejeki *malah curhat 😂. Pokoknya semangat terus nge-blognya dan ditunggu postingan selanjutnya tentang MWAM. Kalo saya menang bisa mentions ke @netizendesu

    ReplyDelete
  11. Cekh. Cekh sssatu. Cek sssatu duah.

    *Ngiiiiing*

    Salam, Mba Zi. Selamat pagi dan salam sejahtera. Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebab hanya karena berkat dan kuasa-Nya lah kita bisa dipertemukan secara virtual di serambi sastra digital yang indah ini.

    Perkenalkan, nama saya adalah S̶o̶r̶a̶n̶ ̶I̶b̶r̶a̶h̶i̶m̶ Setsuna F. Seiei. Saat ini saya bekerja sebagai bukan Gundam Meister di organisasi rahasia bernama Celestial Being.

    Mohon percayalah...

    Pada kesempatan ini, saya berniat untuk mengungkapkan rasa. Mengungkapkan keinginan. Mengungkapkan AMBISI.

    Namun sebelumnya, izinkanlah saya untuk menyampaikan kekaguman serta apresiasi saya terhadap serambi sastra digital kepunyaan Mba Zi. Sungguh saya terlena. Terbuai. Terbawa suasana! Oleh karya literatur kontemporer yang saya temukan di sini. Tapi jika saya boleh memilih satu yang paling saya senangi, itu adalah "18th Asian Games 2018: a regular supporter's story". Kumpulan goresan pena digital di dalam karya tersebut sungguhlah mampu menginspirasi serta menggugah semangat saya untuk turut berpartisipasi di dalam perhelatan akbar tersebut.

    Baiklah, rasanya cukup berbasa-basi. Sesuai dengan yang saya sampaikan sebelumnya, di sini saya berniat mengungkapkan rasa, keinginan, serta ambisi.... untuk memiliki (Gundam coasters).

    Oleh karena itu, sudi kiranya Mba Zi mempertimbangkan, memikirkan masak-masak, dan memutuskan bahwa saya layak untuk menerima kehormatan tersebut. Saya berjanji dari lubuk hati yang terdalam bahwa saya akan setia dan teguh menjaga serta merawat (Gundam coasters).

    Dalamnya laut dapat diukur, dalamnya hati siapa yang tahu. Boleh saya bercakap panjang meyakinkan Mba Zi, namun perasaan dan keputusan Mba Zi sungguh bukanlah kuasa saya. Karena itu, jikalau saja Mba Zi ragu, bolehlah mampir ke kediaman maya saya. Di Twitter, dengan akun @Aeronplane. Saya berharap dan memanjatkan doa, bahwa setelah Mba Zi meninjau sedalam-dalamnya, Mba Zi bersedia untuk mewujudkan harap dan keinginan saya untuk memiliki (Gundam coasters).

    Demikian secarik pesan dan permohonan dari saya.

    Sarapan pagi pakai kedondong, sambil lihat monster makan pisang raja.

    Plis Mba Zi ayo dong, itu Gundam coasters buat saya saja.

    Terima kasih.

    *Kluk*

    ReplyDelete
  12. Boku no Hero Academia Clear File Folder: Yellow

    Post favorit, sekaligus yang pertama kubaca di sini, adalah New shoes, new pain, and how to deal with it. Alasannya karena penting dan relatable aja sih, secara semua perempuan pasti paham betapa sakitnya breaking into new shoes. Lecet-lecet akibat sepatu baru itu ngerepotin dan sakit banget, apalagi kalau lagi travel (salah juga sih travel pakai sepatu baru, tapi kan kece huhu). Bulan Maret lalu aku pertama kali solo travel ke Singapura, yang mana ke mana-mana harus jalan, pakai sepatu oxford yang goes with every outfit I had but killed me with every step. Waktu itu udah prepare hansaplast khusus kaki, tapi karena bahannya keras malah bikin luka baru di kaki. Serba salah banget huhuhu. Sejak baca post kamu akhirnya ku punya trik baru yang super ajaib dan membantu. So thanks a lot for the post!

    My Twitter handle is @DevinaYo

    ReplyDelete
  13. Barang yang diinginkan: Gundam Coasters

    Tulisan favorit: Hmmm…sebenernya sulit sih buat milih. Banyak tulisan yang berkesan di blog ini. Mulai dari review yang mengulas “Amaama to Inazuma”, “Boku Dake ga Inai Machi”, sampe Kalafina yang bikin saya jadi nonton dua anime itu plus icip-icip dengerin Kalafina, hingga postingan tentang extrimist apologist yang bikin saya ngerasa “Eh, hampir punya pengalaman yang sama!” Ada juga postingan yang bikin saya tersentuh (tentang kamera yang mesti dijual buat biayain school trip adek), senyam-senyum karena lucu (cara menjawab pertanyaan khas keluarga saat Idul Fitri), hingga bikin ikut mikir (about the bystander effect).

    Tapi ya…harus ada satu yang dipilih kan? Karena ini momen malam Tahun Baru, dan saya gak punya rencana apa-apa nanti malam (iya, emang agak sedih), jadi ya postingan https://adecembergirl.blogspot.com/2018/01/how-to-welcome-new-year.html jadi favorit saya karena paling relevan di detik saya nulis ini. Ada enam (plus satu tambahan rahasia) yang disarankan di postingan itu, paling enggak saya bisa milih satu dari empat yang paling memungkinkan.

    Anyway, terima kasih ya untuk tulisan-tulisan di blog ini. Semoga bahagia selalu ^^

    Twitter: AwesomeChaser

    ReplyDelete
  14. Halo halo.
    Kak Zi bagi-bagi giveway?
    Saya ikut, dong. Ikut meramaikan.

    Tulisan favorit dari blognya kak Zi?

    Sepertinya review konser Man with a Mision.
    Berdasarkan tulisan itu saya tidak menyangka menonton konser bisa menjadi seakan-akan perjalanan spiritual penuh emosi.
    Saya yang semula merasa "ini band aneh masa personelnya berbulu walaupun musiknya oke sih membedakan personilnya bagaimana coba" menjadi tertarik untuk menonton konser mereka.

    Pengalaman saya dengan band ini dimulai dari Database yang digunakan untuk soundtrack Log Horizon.
    Waktu itu saya merasa "heh ini band cuma teriak-teriak database aja tapi kok oke".
    Lalu saat Raise Your Flag dimainkan dalam Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans saya merasa "ini kan band yang cuma nyanyi database database tak kusangka versi bahasa jepangnya lebih oke".

    Entah mengapa saya merasa dihantui oleh band ini.
    Atau band ini memang sangat populer di negerinya.

    Lalu band ini kembali hadir dalam kompilasi "lagu J-pop yang sebaiknya kamu dengar" di spotify dengan lagu Dead End in Tokyo.
    Waktu itu saya merasa "band ini bahasa enggrisnya aneh tapi sebaiknya saya mulai mengikuti".
    Opini saya mengenai band ini berubah saat My Hero menjadi soundtrack utama pada Inuyashiki.
    Awalnya saya merasa "oh oke lagunya asik kok walaupun agak ha ha ha sih" saat pertamakali mendengarkan.
    Namun saat My Hero versi edit untuk ending episode terakhir Inuyashiki, saya menitikan air mata dan merasa "YA ALLAH APA YANG TELAH SAYA LAKUKAN DALAM HIDUP INI".

    Sejak saat itu saya bersumpah pada diri saya untuk lebih serius untuk hidup dalam dunia ini.
    Saya mulai serius dalam menjalani masa studi saya.
    Saya merasa sebaiknya menghabiskan waktu saya untuk berbakti kepada negara.
    Saya merasa umat Islam di Indonesia sudah dalam kondisi kritis kepemimpinan dan penindasan umat Islam tidak semestinya terjadi di bumi pertiwi.
    Saya mulai menyisihkan sebagian harta saya untuk di jalan Alloh SWT.
    dan saya merasa presiden yang sekarang sebaiknya tidak dilanjutkan untuk periode selanjutnya karena tidak memberikan kebahagiaan untuk orang-orang disekeliling saya.
    #2019gantipresiden
    #DildoForIndonesia
    #SalamDildo

    saya berharap semoga kak Zi sehat selalu dan tahun depan menjadi salah satu tahun terbaik untuk kak Zi.
    Sering-sering ngeblog yey.
    Bye.



    Salam cinta nan hangat.
    Bukan Ryan Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini... kayaknya emang beneran sekadar meramaikan ya... Dari tiga hal yang harus ditulis cuma ada satu lho :")

      Delete
  15. halo zi, first of all, happy birthday ya!

    sebagai seorang fans homunculus, barang yang gue inginkan dari sederet list di atas adalah: CD single AKG, rewrite!

    Dan tulisan yang paling berkesan buat gue adalah, How to Ask Someone Out... Especially When That Someone is The One Writing This Post.
    Because it's telling about yourself (even just a bit xD), dan siapa tau someday gue bakalan cukup punya courage buat ngelakuin hal tersebut.

    sekian dari gue, dari om-om tolak angin, a.k.a @r_priambudi

    ReplyDelete
  16. Mba bisakah aku memilih semua hadiahnya? hahaha
    Aku suka semuaa, jadi dikasih yang manapun aku bahagia kok, ciyus suer asli no tipu-tipu. Namun jika harus memilih, hm masih bingung antara clear file folder red atau gundam coasters. Hm gundam coasters aja deh mba.

    PS: dikasih yang lain juga gapapa kok

    Tulisan favotit, mungkin lebih tepatnya tulisan yang berkesan ya, itu yang review tentang dorama watashi ga renai dekinai riyuu (https://adecembergirl.blogspot.com/2018/04/watashi-ga-renai-dekinai-riyuu.html)
    Ceritanya tentang problema wanita zaman now yang aku banget soalnya haha. Aku sampe download doramanya.

    Akun twitter : @nikukuni_ (pstt..tolong jangan disebarin yak)

    dan..

    Happy new year!! Good luck for 2019 yaa..

    ReplyDelete
  17. Halo Mbak Zi, ikut ngeramein yah :)

    Barang yang diinginkan : CD Man With a Mission ; Distance.

    Tulisan yang disukai : " ups and downs of living alone " karena terasa dekat dengan kehidupan sehari2. Apalagi saya juga tinggal sendiri di antah berantah jauh dari rumah. Ratusan tahun (halah lebay) yg lalu saya juga pernah menulis tentang hal yg sama walopun jauh dari kata bagus kayak punya mbaknya ( http://gajebot.blogspot.com/2012/07/mindset-when-living-alone.html )

    Twitter : @Qdda

    ReplyDelete
  18. halo! terimakasih banyak atas kesempatannya!

    aku mau boku no hero academia clear file folder yang red ! heihi

    artikel favoritku, "The World of Ghibli Jakarta: A Taste of Fantasy, A Different Sense of Reality", karena aku juga suka banget sm studio ghibli! aku jadi tau gimana suasana pameran ghibli di jakarta walaupun aku gabisa kesana, karena jauh heheh. selain itu, aku juga postingan kamu yang berjudul "All that postcard in my hands", karena aku juga punya banyak penpal! bedanya, yg aku kirim ga cuma kartu pos, sama surat dan beberapa printilan barang2 kecil juga, hehe. kirim kiriman surat kaya gitu emang nyenengin banget, makannya aku seneng waktu liat postingan itu dan liat banyak kartu pos yg lucu2! oh iya, kalo km maasih mau beli kartu pos yg lucu lucu bisa beli di @kotak.pos (instagram/shopee), tapi kayanya aku kasih taunya udh telat ya? hahah. gapapa deh! ya, semoga aku bisa menang giveaway ini karena aku emg blm pernah menang giveaway jejepangan sebelumnya huhu :( wish me luck!

    anyway, twitterku @steakynotes ya! aktif terus ko twitternya


    once again, thankyou and happy birthday to you! ♡

    ReplyDelete
  19. Halo mbak zul, kalo masih boleh ikutan giveaway aku pengen single MAN WITH A MISSION - Distance.

    Tulisan favoriteku Man with a Mission "Chasing the Horizon" Tour Final: ONE MAN 2018 in Koushien Stadium, Japan yang bikin aku jadi budak MAN WITH A MISSION. Awalnya penasaran kenapa mbak Zulfa sampe belain dateng tour finalnya di Jepang, ternyata setelah mengulik lebih dalam aku malah menyayangi mas-mas serigala berseragam stm ini mbak, help meeeee. Tiap kali baca reviewnya aku selalu mupeng dan menambah panjang daftar doa semoga suatu saat bisa nonton konser mereka juga. Sepertinya hidup ini belum lengkap kalo belum nonton konser mas-mas serigala jingkrak-jingkrak di panggung. Walaupun sangat terlambat, tapi awal tahun ini aku menemukan MAN WITH A MISSION mbak, mendengarkan musik mereka tiap hari dan rasanya menyenangkan sekali. Terima kasih telah mempertemukan aku dengan MAN WITH A MISSION melalui Tulisanmu mbak. Seperti kata JKJ pada fansnya sebelum memainkan Find You di final tour, semoga sampai kapanpun bisa tetap saling menemukan.

    Terima kasih mbak Zul, selamat ulang tahun.

    twitter: @lindaapft

    ReplyDelete
  20. HAPPY BIRTHDAY ZI! YA AMPUN AKU UDAH NGUCAPIN BELOM SIH? *lupa*

    ReplyDelete