Sunday 11 July 2010

apologize



happy good day :D


meski aku lagi tidak begitu menghadapi hari yang bagus,
seenggaknya kuharap kalian yang lagi ngebaca ini blog hepi" terus tiap hari, hehe .


inti dari postingan ini adalah ..


meluruskan hal" tertentu yang mungkin memicu misunderstanding (?)


masalahnya terletak pada chapter ini lho :

schoolpride 

ketoe sepele cah,
ning bareng kubiarkan saja kok sue" jadi runyem zzz

alasan kenapa saya menjuduli beberapa bab" tertentu itu dengan nama `schoolpride` bukan karena saya sok" an gahoel gitu peh sekolah di Tachibana, enggak kok enggak . di blog saya yang lama,  setiap hal" yang berkaitan dengan sekolah labelnya juga `schoolpride` kok ! kenapa? habis buat aku, di mana pun aku sekolah, cerita"nya itu selalu ninggalin jejak yang bikin bangga, bikin hepi, gak peduli kayak gimana sekolahnya .

kalopun misalnya ada kayak semacam pembandingan ...


itu niat saya buat referensi aja,
biar menjabarkan plus - minus masing" .
siapa tahu ada nilai lebih yang bisa dibuat perbaikan ke depan .
di sini pun nggak sempurna kok , tapi mungkin salah gue juga karena sampe sekarang belom sempet nulisin ketidaksempurnaan itu di blog ini . jadi kesannya kayak seolah" aku lebih mihak Tachibana ketimbang sekolah saya di negeri pertiwi  :)

maaf, ya :) 

dan mengenai bahasa penulisan,
 yang suka rada" hiperbolis sarkastis atau apalah itu namanya ~ sekali lagi maaf beribu maaf, tapi itu memang cara yang saya pilih untuk menyampaikan sesuatu. mungkin bisa jadi timbul makna ambigu atau apa, tapi yaaa ... karena gue sebagai penulis suka dengan something yang bikin rada" mikir `ini serius engga sih?` ...


can`t help it :)


yang jelas ,

saya mencintai semua sekolah saya .
entah Tachibana, entah SMA Negeri 1 Surakarta,
entah SMP Negeri 1 Surakarta, entah SDIT Nur Hidayah Surakarta,
entah TK Miftahul Jannah Sukoharjo .


kalau memang di antara mereka ada perbedaan yang suka (dan sering) kubuat make fun of, itu emang mungkin saya-nya aja yang sarap .

Photobucket

1 comment:

  1. hahahahahahahahahahahahhaahahahha

    sing podo ketokee mungg

    sdit nur hidayah surakartaaa

    wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkw

    pas es dde mbiyenn urip wi mulya tenan..hahahahhaaa

    ReplyDelete