Wednesday 4 August 2010

its hard to remove the boys thingy



happy good day :D

sekiranya judul postingan di atas sudah menjelaskan perasaan saya ketika mau mengetikkan entri berikut. (jadi tenang, judul tidak begitu berkaitan dengan isi post). sekiranya ada pihak" yang tidak mengerti, yoeslah aku jelaskan dalam bentuk kalimat" di bawah ini ...

gue sangat amat sadar,
bahwa BUANYAK sekali postingan di blog ini yang related sama makhluk ciptaan Allah SWT dengan tipe kaum Adam. alias cowok. nomor seri serta tahun rilisnya tidak perlu diutarakan pun kayaknya gamasalah (ebuset, ini ngebahas orang apa hape?).

dari yang kena omel brockett-sensei (bagaimanapun dia pun laki-laki -__- kalo dieliminasi keliatan gak adilnya), membicarakan kebaikan eks-malaikat penolong bernama ishida (yang endingnya aku dipacokin terus sama dia oleh mbak ALFIANA AMRIN ROSYADI RAHARJO meski sejatinya kami tidak ada apa" sama sekali--biarin namanya aku kapslok, itung" nebeng tenar kau mbak! wkwkwk), kegiatan volunteer klub bareng tomoro dan maruyama, kesengsem ama takatani-senpai di perpustakaan (fellas, saya pilih menyerah soal si kapten bola ini. males banget ngabisin umur buat ngejar"   pacar orang zzz -___- yang available dan convenient aja banyak, hahaha), panik karena takut ngeracunin megushi dengan cupcake handmade gue, hingga kisah" around the boys yang gak aku tulis di sini.

eits, jangan salah ~
sebenernya stok ketololan gue masih banyak lhoo ... tapi karena kadang badan capek banget ampe kayak mau patah, atau pulang kemaleman, atau emang dasar guenya yang malesan, cerita" itu enggak belum sempet aku posting di sini. kapan" kalo ada momen dan waktu yang lebih pas, aku bakal ngasih tahu kalian deh. janji :3

dan well ...
karena ada banyak sekali cerita mengenai anak" lelaki di sini, aku sempat juga membayangkan kalimat" yang terlintas di benak para pembaca setelah kelar memelototi sebuah entri baru yang abis gue post. mungkin seperti ini...

senior : `iki adek kelasku ngopo sih kok mbahase mesti nyrempet nan cah lanang? brother complex po pie?`

satu angkatan : `izul ki urik tenan zzz mosok cuci mata mben dino nan kono, gek dipek dewe sisan` 

junior : `mbak izul kumat -__- `

orang luar aka outsiders:  ` .................... ` *tidak bisa berkata"

tapi apa boleh buat ...

gak di negeri sendiri gak di negeri orang,
i feel more comfortable and relax when i`m between my boy friends (dudu boyfriends lho ya, edan ae zzz). di sini temen" ceweknya sih oke, baik", tapi kalo lagi pas acara ngobrol rame", aku nggak terlalu banyak ambil bagian. tanglet punapa?

topiknya terbatas. 


i`m a nerd.
big nerd, for your information.
for about nine years, i`ve been friends with piles of books (still no siblings at that time), and they`re still my best companions till nowadays. apa hubungannya? wow, banyak. temen" cewek gue di sini itu kalau lagi ngobrol, (dengan tidak mengkategorikan obrolan yang berkaitan dengan sekolah, kegiatan klub, agenda" tahunan Tachibana dan ngrasani guru) the topic usually revolves around fashions and make ups.

BADALAH .
nek fesyen sih oke ya, biasalah anak perempuan.
make up? waduh... `gue` dan `dandan` adalah dua hal yang berkontradiksi satu sama lain. blas sama sekali gak ngerti, blas sama sekali gak bisa. sesekali ngebahas soal dandan bla bla bla sih gapapa yah, aku masih bisa menyesuaikan diri. tapi nek yang diomongin itu-itu aja, keki banget kan?

but....
that`s not happening with the boys

unyunyu ~

entah gimana gue gak tau, tapi temen" cowok gue bisa diajak ngobrol tentang banyak hal. dari tema yang paling serius sampe paling geblek sekalipun, oke! ih waow. gue bisa duduk dan ngerumpi sama temen" cowok sampe ketawa" guling" gak jelas entah berapa lama.

maka dari itu,
di blog ini ceritanya banyakan berkisar tentang temen" gue yang laki", karena emang lebih ada yang bisa diceritakan dari mereka :D kalopun ada temen cewek yang bisa aku ajak ngomong tentang anything, paling jumlahnya sedikit. bisa diitung pake sebelah tangan dan itu aja gak semua jari kepake. HARAP MAKLUM! hahahaha.

meski gak begitu nyambung sama topiknya anak" cewek,
aku bisa dibilang sama sekali gak nyesel kok. habis ~ gue jadi sering dapet bonus vitamin mata sih gara" temenan sama anak laki", hihihi (intinya di sini :p). kayak tempo hari itu...

gue habis dari latihan klub, sekolah udah sepi.
koridor juga sepi. gak ada orang, malah. kelas" juga kosong.
mendadak pas aku lagi jalan ngelintasin koridor, ada suara" cowok manggil gue.
(note: dialog dibawah ini bakal gue sediakan dalam format bilingual, biar kelihatan keren :p)

suara 1: `イズル、イズル!`
( `zul! izul!` )
aku: *celingukan gak jelas nyari sumber suara, rada" merinding*
suara 2: `こっち!こっちだよ`
(`heh, di sebelah sini! sini!)

ternyata suara tadi bersumber dari ruang kelas 1-6.
bingung gue, perasaan aku gak punya temen adek kelas yang sebegitu deketnya (atau SKSD, whatsoever) sampai" manggil gue langsung pake nama. well... biasanya manggilnya kalo gak izul-san ya izul-senpai.  penasaran, gue memutuskan untuk ngecek siapa yang ada di sana dengan cara menjulurkan kepala dan melongok ke pojok kiri dalam (ini sudut mati di mana orang dari koridor nggak bisa melihat orang yang di dalam kelas, tapi yang di kelas bisa lihat siapa yang lagi lewat di koridor).

so, i peered inside,
and almost died because of sudden shock.

di dalem ada megushi sama hiromasa. temen" saya sih semuanya. kapten dan wakil kapten klub kendo, huhu. pasangan tsubasa-misaki. whatsoever. oke, jadi di dalem kelas itu ada megushi sama hiromasa lagi ganti baju -__-"a  . tapi state-nya si hiromasa baru lepas sabuk nama yang diiket di pinggul itu, dan megushi baru lepas sabuk jubah. dua"nya keringetan abis latihan klub (sekilas info aja, seragam kendo itu sumuk biiiiiiyanget! berlapis", belum ditambah pengaman di sana sini zzz)

aku: `何してるの?`
( `heh, lagek ngopo koe?` --stupid question, i know)
hiromasa: `見たら分からない?着替えてるよ`
( `masa gak ngerti? lagi ganti baju ini lho` )
megushi: `入ってもいいよ。入って`
( `masuk aja, gapapa kok` *sambil ngelepas jubah paling luar* )
aku: *dumbstruck* `HAH?`
megushi: *nada santai* `入って。入ったらドアーを閉めて`
( `mlebuo. nek udah pintunya ditutup ya` )

JEGEEER !!
karena diundang, yaudah saya masuk.
tapi pintunya aku ganjel pake bola kertas yang kebetulan jatuh di deket kusen, buat antisipasi aja kalo" alarm sikon berbunyi :3 pengennya sih diganjel tas, tapi tas gue ada di loker... kan tadi aku lewat koridor niatnya mau ngambil tas.

hiromasa: `何していた?`
( `habis ngapain?` )
aku: `部活、練習`
( `latihan klub` *ngegeret kursi trus duduk)
`んーと、何でここに着替えてるの?`
( `anu... ngopo sih kok ganti bajunya di sini?` )
hiromasa: *lepas jubah*  `剣道場は暑すぎた`
( `di ruang kendo puanas tenan` )
megushi: `ここはエアーコン付けている殻、涼しくなってる`
( `di sini AC-nya nyala, jadi sejuk` *orangnya udah topless, trus muter menghadap belakang, stumbling with something)
aku: `ああ~ なるほど`
( `oh, pantesan` *setengah mati struggling membuat ekspresi muka tetep datar, sementara mata terpaku di sculpted back-nya si megushi, berusaha agar jangan pingsan dulu*)

pasti ada yang tanya" dalem hati, `kenapa yang gue liatin si megushi?`
jawabannya simpel: karena badannya bagusan dia, wkwkwkwk. hiromasa itu meski tinggi besar bodinya kayak bayi :3 bisa dibayangin kaaan? sementara si oomura satoshi a.k.a megushi, biarpun lebih mungil alias pendek, well ~ nice muscles he has *senyum" najis ala maniak

megushi: `あ、イズル、ちょっと目を閉じって。今からズボンはくだから`
( `zul, merem bentar dong. aku mau ganti celana` )
aku: `..............`
( *membatin bahwa mungkin bagian `ganti celananya` itu lebih baik tidak usah dikatakan* )
hiromasa: `ええ?じゃあ、ちょっと待って!俺も!`
( `eh? saiki? sek, sek, tunggu!` ---dia baru ngubek" tas nyari celana panjang navy blue-nya)



dan setelah mereka rampung get dressed properly, kita ngerumpi bertiga.
lama banget, sampe jam"an. semua terjadi begitu santai, seolah" gak pernah ada peristiwa out of the usual. heran deh aku. beneran. kok bisa ya santai banget ganti baju dengan sebiji anak perempuan di deketnya? -_- apakah cuma mereka yang aneh? ataukah emang anak" cowok di sini se-easy going itu?

meneketehe ~



**PS: however, I got my incredible vitamin A, right? :p

11 comments:

  1. asline koe cowok og zul
    terjebak dalam tubuh cewek dadine cwok2 e kui menganggap kao makhluk biasa..wkwk
    la moso ono ce jepang sek dioleh ke mlebu ngono..mesti co.e isin
    khusus koe perkecualian
    haahh
    wkkwkwwk
    .jujur ya. bagian merem o kuii gae aku ckakaan.. giloo tenan

    soal ishida
    well
    saya sudahh capekk.. jadi pilihlah sesukaa hatimu
    ( ngekhlaskee...ekek)

    eehh
    postingin tentang sepatu dongg
    yg km gebet itu loo

    ReplyDelete
  2. GEK AKU RA DIJAK IIIIKKKK...



    kuwi bukannya kowe di entukke mlebu karna kowe piye2..
    kuwi karna kowene ra dianggep wedok,wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. dek nur : pertanyaanmu kurang jelas, aku gatau maksut kamu apa, sori ya :))

    mb alfi : ishida saiki ratau ngetok mb, aku dewe ramudeng ngopo. gek njenengan sadis tenan ig, mosok ngomong nek aku ra dianggep wedok zzz

    miskiki : nek pake manggil miskiki dulu, saya gak bisa menerima rejeki sculpted back dengan optimal :p *senyum" gajelas

    ReplyDelete
  4. gek icon animasine enek sing koyo "octopus dance" ku..
    *langsung joget ala animasi*

    ReplyDelete
  5. koq iso d oleh mlebu?

    kpn2 mbok photonè merka ber2 d upld,
    sing gede sisan,
    wehehehe,

    ReplyDelete
  6. hee,
    betewe ngrumpi paan mb?

    ReplyDelete
  7. hiiy, rodo piee gitu deh. secara mereka cowok, dan dirimu, mmm, cewek (?).

    eh, pas dikon merem koe merem tenan ra? gek2... muehehe~

    ReplyDelete
  8. miskiki: hahha, iya. octopus dance, wkwkwk. bukak divisi baru sannin mis (ide gila)

    anonymous 1 dan anonymous 2 : maaf aku gabisa jawab .. aku bingung kalian ini orang yang sama atau engga. lain kali kalo komen tolong namanya diketik yang jelas, jangan anonim ..

    nind : aku yo rodo kaget pas diundang mlebu zzzz ojo" bener jare miskiki, aku ra dianggep wedok -___- pas dikon merem aku JELAS MEREM TENANAN laah ~ aku gak semesum awakmu jeng :p

    ReplyDelete
  9. sudah kubilang
    wkwkwkwkwkwkwkwwk

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

    km aurany cowok
    kwkwkwkw
    hhehe
    peace ^^

    la yo ta.. Alloh ndag merestui berarti kao mbeg si ishidaa
    hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  10. mupeeeeeng zul :3

    ReplyDelete