Friday 30 July 2010

God, i dont wanna die



happy good day :D

Photobucket

gue lagi seneng banget nih.
tanya kenapa?  ehm, simpel kok. di postingan sebelumnya kan aku cerita kalo aku bikin cupcake lantas kupersembahkan sebiji pada megushi (gue gak kasih link ke post tersebut karena letaknya cuman sebelum post ini, jadi cari sendiri kan bisa :p), dan hati ini ketar-ketir mengenai layak aman tidaknya kue tersebut untuk dikonsumsi.

sesuai janji gue sebelumnya,
pembaca setia blog geblek ini akan saya kasih tahu wujud asli dari cupcake yang saya kasih ke megushi tempo hari. ini dia penampakannya :


 tidak begitu tampak berbahaya, bukaan?

Photobuckettapi tetep,
tampilan luar itu tidak menjamin segalanya,

dan `segalanya` di sini ialah dalam makna kelayakan konsumsi.
karena, seperti yang udah aku ceritain di postingan sebelumnya pula, aku dengan sangat bodoh telah me-remix antara kue percobaan (yang mungkin jika dimakan nyawa taruhannya) dengan kue yang cukup layak dicerna lambung.

alhasil gue ketar-ketir dengan nasip megushi selama beberapa hari.
dan kini akhirnya aku kembali menghirup napas penuh kelegaan karena satu fakta indah:

megushi. is. still. alive 
RETURN OF THE KENDOU CLUB CAPTAIN



Photobucket
TOBAT GUE NORAK ABIS.
hahaha, kalo ada film holiwut dengan judul kayak gitu, dijamin bakal ngeborong piala Ospek (alias filmmaker-nya digojlok abis"an karena bikin karya tengik). parah ah aku ngelantur banget. oke, pokoknya gini deh. inti dari segala inti, kue buatan tangan gue itu AMAN. semua terkendali. megushi juga bilang kalo kuenya enak, hehe. semoga aja dia nggak kena diare di kemudian hari :p *masih khawatir, terus terang.


dan untuk bahasan berikutnya...

aku mau ngangkat satu topik enteng,
yang kutemukan setelah baca komen dari kawan seperjuangan pendonlot dorama (apaan sih? =_=" ) yang tak lain dan tak bukan adalah ai_chan (semoga bukan nama sebenarnya, demi melindungi masa depan anak ini).

dengan amat telat,
gue baru sadar kalo temen" cowok, kecengan", dan love at the first sight (in case of takatani) gue, yang deket dan jadi sobat" baek di sini kebanyakan adalah para sportsman. kamsutnya, mereka adalah orang" yang ikut klub olahraga, atau memang jago olahraga.


Photobucket sementara gue sendiri,
adalah orang yang GAK BISA OLAHRAGA.
gue baru bisa lari kenceng kalo ada anjing bulldog belom makan setaun ngejar" gue dari belakang. roll depan, gak pernah bisa lurus (selalu oleng ke samping). roll belakang, kepala gue pasti nyungsep gak jelas. voli? hahaha, belum pernah tuh sukses melampaui jaring net! bolanya cuman melambung ke atas laksana orang main bekelan -___-

that`s why...

I can tell this theory takes its part.
opposite attracts 
 Photobucket


JUJUR AJA YAH,
di sini... menemukan teman cowok sekelas kamu punya bisep yang oke, atau perut yang mulai terbentuk kotak" (dari yang samar sampe yang kecetak jelas) adalah HAL YANG MUDAH :3 tidak percaya? datang dan buktikan sendiri, wkwkwk. jadi jangan salahkan saya kalo berasa kayak mau mimisan terus tiap hari. cuci mata terus tiap hari. itu bukan dosa gue men, itu rejeki. muahahaha *ketawa setan

kenapa kok bisa kayak gitu?
alasannya sederhana, hanya terdiri dari satu kata: KLUB.
di jepang itu kegiatan klubnya dan mapel olahraganya oh-so-dem tertib abis. mapel olahraganya gausah ditanya, materinya bener" dipraktekin, ada macem", dan perangkat pendukungnya komplet. untuk klub (dalam hal ini klub berbasis olahraga) nggak kalah disiplin. latihan tiap hari (si takatani baru keluar dari sekolah bareng" temen" klub sepakbola sekitar jam delapan malem, jam segitu aku biasanya nyampe rumah dan sudah ngerasa kalo kegiatan klubku lumayan lama), belum ditambah training camp yang diadakan sewaktu-waktu.

aku sih cuman bisa tepuk tangan aja.
naluri olahragaku ketinggalan di perut mama sih sewaktu dilahirkan *ngaco
tapi sekarang ini... ehm, i`m going to be frank: gue lagi ngebet berat kepengin bikin senam SKJ buat mapelnya pak dand*ng sang guru mapel olahraga gue di smansa, sekolah tanah air tercinta :p


Photobucket
gatau nih kerasukan apa, hihii .


anyway ~

bentar lagi ramadhan kan ya?
serius gue cemas abis sama nasip diri ini. auah -_-
eh tenanan ki, tenanan. sekarang gue dan anak" exchange student Indonesia tengah menjalani musim panas. kalo mereka yang tinggalnya di daerah Kanto (Tokyo dan sekitarnya) mah enak, lokasinya di atas, cenderung sejuk. tapi gue di KYOTO, man! gue ditaroh di kota yang terkenal panas sewaktu natsu alias summer. tiap hari rata" temperatur adalah 37-40 derajat selsius! mampus lo -_-


gue bisa mengalami klimaks dalam sejarah perteparan, huhu 

belum lagi,
karena musim panas... matahari terbit lebih cepat dan tenggelam lebih lama.
jadi kayaknya jam tiga pagi itu udah imsak dan gue baru bisa buka puasa sekitar setengah delapan malam. dengan suhu udara kayak yang aku sebut di atas tadi, masya ALLAH, apakah gue bisa bertahan hidup?


ARGH -___-
ya ALLAH tolong doooooooooong !!

Photobucket 

16 comments:

  1. cup cake itu mustinya mengembang cantik..ini malah cupnya longgar..entah adonannya kurang ato cupcake nya bantat..wkakakaka...
    yah,gak jd pulang pagi to,tachibana??

    neknu Megushi dibawa pulang buat oleh2..
    *ngeyel*

    ReplyDelete
  2. hmmm.... lucuuu benerrr...
    kapan2 masak di pawon zul. hahaha
    kerasa panasnyaa...
    bedewe,,, mungkin sii megushi ituu bilang dimakan dirumah,,, trus pas dirumah dikasii kasi ama peliharaany.. jd ny dia stil alive..wkwkkw
    gag gag e
    *becandaa
    oh yaa.. uji yaa. msi keinget betapa susahny cr rumahmu di google earth..
    panasny ngalah2i solo..kwwk
    tp kan ada AC zul..wkkwkw

    ReplyDelete
  3. miskiki : itu karena adonannya kurang ... =...= paper cupnya kebanyakan, jadi pembagian adonannya rada mekso zzz

    mb mochi : ah engga, dia gapunya piaraaan :p mungkin disentor ke wese itu kue (patah hati) . lho emang di solo panasnya seberapa ?

    ReplyDelete
  4. ga nyampee 40an setauku.. masi 31 an
    g tau liat termometer suhu ..xxixixixix

    ReplyDelete
  5. waw. nama saya ada di sanaaa [lagi].
    zzzz

    pas puasa ntar,
    kamu uda libur natsu belom si?
    kalo libur kan bisa ngadem aja dirumah gitu. usaha memperpanjang umur.

    ReplyDelete
  6. adanya klub olahraga ya kebanyakan? lha klub musik kyo ng film jepang, emm, sik2.. (judule opo ya ai, sg tak gowo trus disetel pas ng lab karo pak hasy*m?)

    yg cowok2 juga ada yg ikut handmaking?

    ReplyDelete
  7. saya mau saya mauuu
    (gak jelas-__-)

    ReplyDelete
  8. ai_chan : natsu yasumi nek mug dinggo turu nang omah MANEMAN sak kapoke nduuk ~~ DOLAAAAAAAANNN !! hahahaha

    nind : ada kok klub musik, grup band sekolah gitu . tapi klub olahraganya itu pepak .. jadi mendominasi . lagian nek aku, aku lebih pilih sportsman daripada anak band, wkwkkw

    mb cinta : *bingung mau jawab apa -__-

    ReplyDelete
  9. anind: jdul e Swing Girls. dan lebih tepatnya, klub musik yg dimaksud adalah brass band.

    izuru: ihiirr~ dolan karo para sportsman tampan yaaa. ke pantai, pecah semangka, kayak di komik2. haha
    lha KAPAN mulaine si natsu yatsumi iku?

    betul betul betul
    mending pinter olahraga daripada pinter nyanyi. lebih sehat dan bugar seperti kata pak d*nd*ng.

    ReplyDelete
  10. eh, tapi kan biasanya anak band itu lebih gahul dan keren. yaa~ itu mungkin karna aku mbandingin Pasha Ungu sama Sony Dwi Kuncoro, sih. tapi kalo aku mbandinginnya And*k* Kang*n Band sama Lukas Podolski mah, aku setuju sama kalian2...

    ReplyDelete
  11. eh yo sisan, ra nyangkut topik ki jane. tapi males nulis ng shoutmix.
    dilihat dari kalimat yg di bawah profpictmu itu, soundtrack sg paling pas nggo koe i you belong with me - taylor swift.
    aku tau, ki komen geje bgt.

    ReplyDelete
  12. ini komen nyambung ke tempatnya ai_chan, tapi notabene ditujukan untuk menjawab nind -_-

    nind: iya, bener tuh kata ai_chan. brass band, dan di tachibana ada kok. setiap sekolah di jepang itu wajib punya tim brass band.

    dan masalah anak band vs sportsman, aku menilai keren enggaknya seseorang itu bukan dari tampang lho. kalo dari tampang, itu namanya ganteng enggaknya, bukan keren enggaknya..

    ah, komenmu geje zz -_- tapi terimakasih telah mempedulikan sesuatu yang gak digagas orang lain. seriously, terimakasih :)

    PS: buat ai_chan, ini aku udah libur kok. tapi masih ada kegiatan klub juga

    ReplyDelete
  13. sepertinya sejauh ini,
    postingan ini yg dapet paling banyak komen ya ga sih? hehe

    oke zul,
    kenapa setiap sekolah WAJIB punya brass band??
    emang aa istimewanya alat musik kuningan yg ditiup itu?

    eh. udah libur ternyata.
    liburnya tiga bulan full gtu zul?
    klo ga nge-klub, kmu ikutan summer course gtu ga?

    ReplyDelete
  14. ho oh ig komene akeh tnan...

    bukane udah aku jawab JAUUUH di postingan sebelumnya yah? brass band itu tugasnya buat main musik orkes pengiring di tiap" upacara sekolah atau acara" tertentu kayak pentas teater dan lain sebagainya, jadi WAJIB AIN untuk ada ...

    engga tiga bulan lah, siapa yang bilang tiga bulan ? summer kan ada jam KBM aktifnya juga. kurang lebih 45 hari lah liburnya. summer course ada, dan itu gak berkaitan sama kegiatan klub. tapi aku gak ikut.

    ReplyDelete
  15. aku cuman nebak sih. kirain 3 bulan. hehe

    45 hari.
    waw itu liburan yg LAMMAA banngett.
    *mupeng

    kok koe ra melu summer course?
    apa itu lebih dikhususkan buat anak2 yg nilainya kurang gtu yah?

    ReplyDelete
  16. Good day! This is my first visit to your blog! We are a collection of volunteers and starting a new initiative in
    a community in the same niche. Your blog provided us useful
    information to work on. You have done a outstanding job!


    Feel free to visit my blog ... http://click-explorer.de

    ReplyDelete