Thursday 27 May 2010

still breathing


happy good day :D

terima kasih Gusti ALLAH ingkang Mahawikan, Kau masih berikan aku kesempatan menghirup udara segar. terima kasih telah memperpanjang usia hamba. TERIMA KASIH. Photobucket

tentunya kalian sudah bisa menebaknya sendiri, wahai kawan.


saya. masih. bertahan. hidup.


pertanyaannya,

apakah saya hidup karena mendadak jadi wonder woman yang sanggup lari 1000 meter non-stop? dan faktanya tentu tidak :3 kebetulan saja kemarin itu hujan, jadi acara lari"an ditiadakan. hahahaha. olahraga tetap bukan jodoh gue.

lantas apakah nyawa saya masih tetap terancam?

jawabannya ...

tidak juga, tuh :p
Photobucket

maaf ya, kalian harus kecewa.
gue rasa banyak dari kalian yang pengin blog ini mangkrak karena penulisnya dead end. ngaku aja lo, wekekekeke ~

tapi tampaknya gue masih dikasih kesempatan buat mencemari Indonesia kembali tahun depan, wkwkwk. gue sih gak terlalu yakin tentang alesan yonezawa-sensei mencabut `vonis mati` yang beliau jatuhkan kepada gue, tapi kayaknya... kayaknya lho ya, shigemura-sensei  (pernah gue sebut di postingan ini) berhasil membujuk yonezawa-sensei untuk membatalkan upaya pembunuhan ryuugakusei tersebut. barangkali dengan cara mengingatkan sang guru olahraga itu tentang insiden satu bulan yang lalu -____-"a

so?
hingga kini gue lolos dari maut.
tapi tetep aja men, setiap kali mau olahraga gue `disetrap` (setidaknya saya merasa sensasinya seperti itu. errrr~) bersama kawan" lainnya, beramai" lari mengitari lapangan sebanyak dua atau tiga putaran `saja`, dan begitu selesai lari jantung sang siswi Indonesia ini langsung kewer" sajak ameh pedot.

Photobucket

(maaf ye.. bahasanya gue campur bahasa jawa :3
kan melestarikan budaya daerah sendiri, tuh! hihihi, ngeles)


maka mulai detik ini juga,
gue umumkan bahwa :

zulfana desnatya imama bangkit kembali !

ouuuwwyeaaaaahhhh !! Photobucket

2 comments:

  1. yahh yahhh
    KOK gitu siiii???

    jyahhh..... ni orang lebai amat yaaa .. noh.. da smaga tu biasany di suru muterin timloo.. zulll.. parah bgtt.. jauhh ,,, alhasil aku jalann..temen2ku banyak yng nyidaaat... keujannaan juga pernah... nyebelinn tenan ogg.. lari emang harus dicoret dr olahraga ogg.kwww.. bagi yanng g kuat macem kitaaa.


    kuucapin selamet deeehh..isa lolosss... bejan bejaan

    ReplyDelete
  2. kui mending mbak oleh mlaku. kan raketok -...- kau pikir smansa ratau kon mlayu mubeng" (dengan kehujanan pula) ? errr .

    hla nan kene ini RAOLEH MANDEK MLAYUNE NDHAAAAA !! po ra mati? mlayu sak kilometer i podo ae ngiteri lapangan ping sepuluh puteran . sak parah"e olahraga indonesia toh , tetep parah kene bianget . anda tidak merasakannya ~~~

    ReplyDelete