Sunday 4 April 2010

The 6 children




happy good day :D

iya di sini aku juga lagi hepi".
sumpah saya penasaran kenapa gak homesick"?! apakah saya kelainan? karena sampe saat ini perasaanku masih adem ayem aja. gak ada hal yang bikin cemas ampe ga bisa tidur atau apapun yang rada" melebaykan diri...

oke langsung saja.
aku sudah menginjak ranah jepang dengan selamat, oke?
jadi mohon jangan terlalu cemas karena saya masih hidup..

kemarin pas nyampe bandara Narita, rombongan tujuh anak" terpilih (berasa Digimon) pun seketika keliatan kampungannya -_- oh betapa memalukan kami jerit" heboh di tepi jalanan Tokyo ~

tapi gimana enggak?
dengan suhu delapan derajat selsius dan uap putih keluar dari mulut tiap kali ngomong, jaket ala Indonesia setebel apa juga kaga mempan ngatasin angin zzz =,=" but however, we were sooooo happy :D

oh man! it`s japan!
we`re finally here! after waiting the selection for almost a year!


dan kemudian aku dihantarkan ke Kyoto.
ketemu sama hostfam. tapi karena belum sempet foto bareng sama mereka, thats okay rite? kapan" aja aku aplotin foto keluarga bahagia kami, hehe. sekarang aku mau ngenalin orang" yang ada di chapter Kyoto, oke?


 
well... mulai dari kiri yaa
itu ada Robert, bule dari Switzerland. maaf kalo gue lupa nama lengkap dia. panjang, suer. sebelahnya lagi Caitlin Wells, bule Ostrali. dan sosok paling pendek mungil di sebelah Caitlin itu aku. lanjut, berikutnya ada Firdaus si Malaysian (tapi panggilan `bule`nya Ben) dan terakhir adalah orang Cina yang namanya tak bisa kuingat.


siapapun dirimu, im so sorry dude -_-
dan mulai saat ini tampaknya clumsiness aku di Jepang bakal terus berlanjut... kekeke :3

No comments:

Post a Comment