Friday 23 April 2010

cant believe they are my friends




happy good day :D

ini emang ceritanya uda lama,
tapi aku belum sempet posting". entah karena males ato sibuk dengan pr dan urusan klub (no way, i wont tell you about it. not now, at least) aku jadi gak nyentuh blog. tapi sebelumnya aku mau wanti" dulu yaa ~ buat kalian yang berharap ngebaca cerita goblok tentang kegeblekan gue, im sorry guys, tapi kali ini simpan dulu harapan itu.

aku mau nyeritain pertunjukan taiko.
pertunjukan taiko di Tachibana yang kutonton tanggal delapan belas silam, haha.

pada tau kan taiko itu apa?
yep. genderang tradisionalnya jepang.

buklet buat para tamu. gambar tangan lho kavernya !

gue sengaja datang rada pagian.
maksud hati sih kepingin ambil foto pra pertunjukan. tapi rupanya yang terjadi adalah: gue ngebantuin anak" OSIS aka seitokai ngebagiin kresek wadah sepatu. kenapa? karena tamunya BANYAK BANGET dan petugas kresekers itu cuman ada tiga biji manusia. alhasil... karena aku baik hati (plus merasa tidak punya kerjaan), akhirnya aku jadi sukarelawan dalam hal kresek-mengkresek.

anak" seitokai yang aku bantuin.
dari kiri: yui-senpai, hino-senpai, dan tomeki ayumi (temen sekelas)

sepanjang pertunjukan itu yang aku lakukan hanyalah tiga hal.
apa sajakah ituu ?

pertama: mangap :O

kedua: tahan napas :|

ketiga: tepuk tangan keras" sambil jerit"


SUMPAH.
keren gila, mantep abis.
dari awal sampai akhir gue gak bisa berenti bilang (dalam bahasa sono, tentunya) `hebaaaaaat!` atau `wooow kereeeen` dan `eh, tadi bagus banget ya!`. beneran aku gak percaya kalo yang perform itu adalah temen" aku semua. totalitasnya najis, ngalahin agnes monica deh! hahaha... buat yang ngefans berat sama mbak agnes aku minta maap yaa :)

but for sure,
they REALLY REALLY worked hard.

bucho klub taiko.
kalo diliat dari deket, bisepnya bikin cewek" pada ngeces, suer !


dan hall-nya beneran bikin mencret.
di sana itu yang ada bukan sekadar aula, kawan! tapi HALL. auditorium. terserahlah namanya apa. yang jelas, ada sound system sendiri, tirai buat penutup panggung dan layar bekgron yang bisa diangkat otomatis dan diganti", ditambah lampu panggung nan perfekto :3

huhuhu ~
host school gue maknyos tenaaan :D
di bangku penonton larik depan itu VIP. khusus buat tamu undangan yang penting". di depannya ada lajur" untuk para pemain brass band. buat yang gak tau brass band, itu adalah salah satu klub di Tachibana yang agak mirip" sama orkestra. bedanya yang mereka mainkan adalah flute, terompet, saksofon, dan alat" musik yang rada nyeleneh gitu. jadi, untuk efek suara saat opening, ending dan lain sebagainya itu ternyata dimainkan oleh para siswa-siswi Tachibana sendiri!



bujubuset.

aku cinlok sama efek `bulan di malam hari`nya :D

awal show. spotlight-nya megang banget

gundukan di tengah itu kepala ibu" yang gak pernah mau minggir.
maaf ya, panggungnya jadi kepenggal ga jelas -,-

one man show, oh so WOW

itu yang paling gede adalah bosnya taiko.
ukuran kira" hampir sama kayak beduk mesjid (gimana gotongnyaa?)

klimaks. andai gue bisa mimisan pasti uda keluar berliter"

ending dari sebuah klimaks

jujur pas ini gue merinding

EPILOG


**NB:
hampir semua foto di atas ini diambil dengan kamera zoom ngepol, karena posisi aku adalah di deret PALING ATAS. mungkin sama seperti rows A pada studio gedung bioskop. mohon maklum nek gambare burem. itu bukan dosa gue =,=v

No comments:

Post a Comment