Monday 1 February 2010

short introductory





hore :D
akhirnya bisa juga bikin blog baru.

sebelumnya terimakasih buat orang* yang sudah cukup tabah untuk nyasar di blog ini, yang belum ada apa*nya babar blas. rencananya ini blog mau aku jadiin jurnal harian selama nggak di Indonesia :)

iya, insyaALLAH bulan maret besok aku pergi.
sebagai peserta AFS ke Jepang. negara impianku, hehe. sampe ini tulisan diketik, aku masih berusaha langkah demi langkah buat mencapai cita*ku itu. aku bakal usaha! aku pasti bisa!

tapi btw, jujur aja aku gak suka make istilah 'elo-gue' dalam kosakata obrolanku sehari*. jadi kalo misalnya kata* mujarab itu nongol di post, yaah ~ itu berarti aku lagi nyesuaiin sikon. abis terkadang beberapa hal itu lebih megang kalo kita pake 'gue-elo', ya nggak sih? (minta dukungan)

 SOME INFORMATION ABOUT ME :

birth name : Zulfana Desnatya Imama
nickname : Zulfana, Zulfa, Izul, Isul, Icul, Zi
height : 5"
interests : Kpop, Jpop, Ayumi Hamasaki, Wada Kouji, KAT-TUN, Arashi, TVXQ!, Super Junior, Tamaki Nami, CSJH The Grace, 2NE1, G-Dragon, books, comics, laptop, internet, diaries, movies, traveling, friends, new experiences and challenges
loves : my fams, besties Annisa Mustika Sari ; Eri Dwi Cahyono ; Wizanda Paramitha, SANNINkai kids, OASE crews, Cho Kyuhyun, Kamenashi Kazuya, Shim Changmin, Kira Yamato, Touguu Takanari, blue, white, plain black, grey, sky, rain, breezes

FIN


mau ngomong apa lagi ye?
sumpah bingung.

mm.. udah dulu aja yah, namanya juga cuman perkenalan.
silakan tunggu post selanjutnya.

ARIGATO :D

2 comments:

  1. Ya, mungkin karena itu

    ReplyDelete
  2. Februari 2010, awal saya hidup di Jogja .. *malah nostalgia..

    ReplyDelete