Friday 19 February 2010

new home out there




happy good day :D
it's been so long since i posted my first article, ne?

alright. langsung aja deh ~
berita utama hari ini adalah...

PAM PARARAM PAM PAAAAAM !!

aku uda dapet placement!

jadi gini ceritanya.
kemaren pagi, hari kemis tanggal 18 (atau 17? entahlah lupa) aku disamperin sama pak pos yang tabah dan baik hati. pas banget waktu aku lagi ngeluarin motor mau berangkat sekolah. dan di sampul amplopnya tertera sebuah logo yang kini makin lama jadi makin familier dalam hidup gue.


yep. logo yang sekarang ada di deket tulisan ini.

karena aku bangun kesiangan (sumpah, demi Teenage Mutant Ninja Turtles, baru kali itu aku bobok ngebo ampe jam setengah tujuh pagi -__-) dan gak ada waktu buat naroh itu surat di dalem rumah, aku bawa amplop tadi ke sekolah.

lumayan, ntar bisa aku baca" kalo gurunya lagi bikin bete.

daaan ternyata isinya adalah pengumuman placement. ngasih tau di mana ntar gue bakal menggelandang menggembel tinggal setelah nyampe di Sunrise Country itu. sejujurnya, aku ngarep dapet Tokyo. secara rumah gue tuh di kampung, pinggiran. papasan sama kebon pisang pula. pengen sesekali ngerasain idup di kota metropolitan. biar sumpek kek, rame kek, ruwet kek, yang penting perspektif baru lah.


namun yang tertulis di sana adalah :

Mr. Miura Hirotsugu (nama empunya rumah)
x-xxx, Kohataminamiyama
Uji-shi, KYOTO, xxx-xxxxx, Japan
xxxx-xx-xxxx

gue kedip.
gue eja sekali lagi hurup" yang ada di sana.
dan sumpah, beneran pengin ketawa gila di tengah" pelajaran basa jawa.

TOKYO = KYOTO

hahaha. permainan kata doang tauk.
not that i'm complaining. aku suka Kyoto. suka banget. makanannya enak", unsur budayanya masih kuat, tapi uda gak kampungan. tapi karena aku ditaroh di Uji-shi, dan bukan di state capital-nya Kyoto (fyi, Kyoto itu kan perfektur. kayak propinsi gitu) ...


well, sepertinya akan ada banyak kejutan.

No comments:

Post a Comment