Monday 4 March 2013

A Small Adventure


 uhm, you see.
i once was an exchange student.
and it was all thanks to Bina Antarbudaya, who provided most of the help.

and we, the returnees are expected to contribute in sending the next (and next, and next, and next, ....the list is endless) generations of student exchange. sebelumnya, aku volunteering di Chapter Semarang, karena rumahku di kota Solo. sekarang, berhubung jadi mahasiswa rantau di Depok, aku pun pindah haluan ke kantor pusat AFS di Gandaria, Jakarta Selatan.


karena belum terlalu kenal jalanan jekardah, aku menyeret seorang kawan. ini dia, korban hasutan mautku kali ini :

sebut saja namanya N :D


setelah pantat kempes dipepes kursi Kopaja nomor 14, akhirnya kami berdua tiba juga di tempat tujuan. saking bahagianya (karena akhirnya bisa nyampe), hasrat untuk foto pembuktian diri pun bergejolak.

akhirnya lahirlah foto-foto nista di bawah ini.

tampang saya begitu turun dari Kopaja

ini BUKTI SAH, saudara-saudara! SAH!


sepulang dari volunteering di kantor pusat, aku dan N berjalan-jalan sebentar, memperhatikan liarnya jalanan ibukota. setelah kaki pegel, barulah kami pergi ke terminal Blok M untuk naik metromini pulang.

(iya, jadi ceritanya kami berdua jalan kaki dari Gandaria sampai terminal Blok M. memang sungguh niat sekali -_- )

terminal di jekardah. oksigen sama asep banyakan asepnya, hahaha

but it feels good to have an adventure once in a while....

see you later,
z. d. imama

1 comment:

  1. wah, panas-panasan dari Gandaria ke Blok M? semangat yaaa!

    ReplyDelete