Saturday 2 June 2012

(finally) graduated



i know, i know. http://www.emocutez.com
this blog has been hibernating for quite a long time, and many people who used to read it began to wonder whether i’m still alive or not. dan bagi pihak-pihak yang berharap saya sudah tewas, well, sorry people, i am still breathing. evenly.

terus kenapa vakum ngeblog lama banget zul?
sederhana sekali jawabannya sodara-sodara:

saya. gak. punya. koneksi. internet. di rumah.
*joget chaiyya-chaiyya*
*iye, emang gue jadul, bawel amat sih lo*

sungguh menyedihkan. http://www.emocutez.com
saya nggak pernah bisa move on dari kondisi gue semasa exchange di jepang kalo menyangkut koneksi internet dan download speed -________- rempong banget gak sih kalau tiap mau apdet blog harus memboyong diri ke net café terdekat? makanya aku vakum.


anyway,
dengan entry ini aku mau memberikan sebuah pengumuman yang (harusnya) spesial:


wooohoooo~~!!!
        i graduated from high school!!  
FINALLY.
http://www.emocutez.com

akhirnya.
LULUS JUGAAAAH~!
*sebar konfeti di atap rumah tetangga*

penantian panjang ini akhirnya kelar, kawan.
ternyata SMA empat taun itu bener-bener ngetes kesabaran yah…
*lap keringet pake kanebo*

jadi, hasil Ujian Nasional sekaligus pengumuman kelulusan diberikan kemaren tanggal 26 bulan mei taun 2012. jujur aja hari itu berkesan banget di hati aku (WARNING: entry ini kemungkinan akan jadi sedikit menye -____-), gegaranya sebelum pengumuman, ada kayak semacem fashion show baju adat di auditorium—bilang aja AULA zul, sok elit bener deh lo—dan lomba nyanyi fales.

loh, kok? kok lomba nyanyi fales?

masalahnya yang nyanyi gak ada yang merdu sih
-__________-


banyak banget yang jerit-jerit di mikrofon pas nada tinggi.
banyak suara yang mblero karena salah ambil nada.
belum ditambah denging panjang mikrofon yang sering banget kejadian…
saya aja sampe nggak tega ngeliat ke panggung, dan akhirnya (sebelum kotoran kuping mengalir keluar bersama darah) buru-buru menyumbat telinga dengan earphone Sony Walkman.

maafin aku, teman-teman.
but, oh guys, seriously, apa kalian nggak pernah latian nyanyi apa gimana gitu di tempat karaoke? lantas apa gunanya RedBox? apa gunanya InulVista? kenapa suara kalian bisa ngalor-ngidul-ngetan-ngulon gini zzz
*berasa ratu karaoke*
*dibakar hidup-hidup*

bagian yang paling aku suka dari hari itu adalah:
flashmob session.
angkatan 2012 bikin flashmob di halaman tengah sekolah ~

unyu sekali :3
dan tentu saja sangat seru.
gue berasa jadi bintang iklan mizone dadakan, hahaha.
*dilempar botol sirup marjan*

dan dengan hari bahagia itu ikut datang sebuah berita mengejutkan.
not bad news, sih, but the timing was not right at all -___-
mendadak gue dapet sms dari temen yang terpercaya, plus link apdetan dari detikcom (iye, situs informasi yang beritanya suka gak penting dan dopost itu) yang mengatakan bahwa:

pengumuman SNMPTN Undangan dimajukan.
jadwal awal: 28 mei 2012
jadwal baru: 26 mei 2012, bisa diakses mulai pukul 17:00

*hening sejenak*
http://www.emocutez.com

oh. dear. god.
gue mau pingsan.
(oke ini lebay, tapi serius waktu itu aku gak mentally prepared sama sekali)


baru aja lulusan, udah harus siap-siap ngeliat pengumuman penerimaan kampus?
gue yang sejak pagi sampai sesi flashmob cengar-cengir langsung mendadak surem. bertapa. berdoa. bersemedi. komat-kamit berharap semoga SNMPTN Undanganku lolos.

kenapa?
kok segitu penginnya sih gue dapet Undangan?
habisnya… sejak kelar UN saya sama sekali tidak pernah menyentuh buku pelajaran, hihihi. gak kebayang kan gimana jadinya kalo harus ikut SNMPTN Tulis nanti -____- apalagi aku punya musuh berat, bos besar paling menakutkan yang gapengin kutemui:

matematika dasar.
http://www.emocutez.com
otak saya selalu lebih lemot dari yang lain jika menyangkut hitung-hitungan.


jadi bagi kalian, who can deal well enough with mathematics, saya sarankan untuk sujud syukur sekarang juga. karena gue pengen banget jadi kayak kalian, tapi Tuhan tidak mengizinkan itu untuk terjadi.
*dramatis*

ah, tapi sebego-begonya aku di mapel itu…
nilai UN matematikan saya masih bisa 9,25 kok, hehe.
hasil kerja keras berdarah-darah, sih... http://www.emocutez.com


think smart, not think hard.
z. d. imama

No comments:

Post a Comment