Wednesday 23 February 2011

boyband with s. BOYBAND(S)


happy good day ~

seperti postingan sebelumnya, ini juga termasuk bentuk dari tanggapan saya terhadap komentar yang ditinggalkan pengunjung" yang baik hati mau mampir di kotak jejak kaki. nah, saya baik hati kaaan? makanya jangan kapok buat ngomen di sudut manapun blog absurd ini, karena insyaALLAH pasti saya bakal kasih respon, entah dalam bentuk apapun.

berhubung gue lagi di jepang, akan kusampaikan bahwa jepang termasuk salah satu negara yang terkenal dengan boyband mereka. udah kuberi link ke wikipedia tuh, jadi bagi yang belum ngerti boyband itu apa bisa ngecek dengan cara diklik. tapi kalau menurut kamus pribadi saya...:

"boyband adalah sekelompok manusia keturunan adam (biasanya berjumlah lima orang; bisa kurang bisa lebih) yang berkiprah di blantika musik, bermodal kemampuan menyanyi sambil menari, dan kalau beruntung... bonus tampang cakep."

aduh aku kayak orang pinter gini deh sok"an ngasih pengertian segala...

well ~
faktanya di jepang ada banyak boyband lokal beken, tapi mau nggak mau gue harus ngakuin yang paling nendang emang notabene berasal dari sebuah agensi musik berlabel Johnny's. saya nggak lebay kalau bilang Johnny's ini mastermaker para boyband. dari boyband" yang dia orbitkan, ada lima grup yang suksesnya amit", sampai aku gak pernah gak lihat tampang" membernya nongol di layar kaca.

lumayanlah buat cuci mata.
habis banyak yang ganteng dan keren, hihihi.

kukenalin deh, sama grup" yang paling hebring di sini :)

ARASHI ()


bekennya arashi udah nggak terbantahkan -_______-"
malah kayaknya nggak ada tuh orang jepang yang gak kenal arashi zz
mulai booming gila"an semenjak tahun 2005, gara" tayangnya drama klasik Hanayori Dango yang dibintangi salah satu personel arashi: Matsumoto Jun. lagu" mereka tipenya cenderung light, ceria, colorful dan 'permen' banget. tipe" lagu orang kasmaran gitu deeeh ~ unyu

KAT-TUN
(Kamenashi, Akanishi, Taguchi, Tanaka, Ueda, Nakamaru)

kalau boleh jujur, ini grup favorit saya ;p


mereka dulunya enam orang, tapi membernya keluar satu *brb ambil tissue*
dan nama pihak yang hengkang itu adalah akanishi jin

kok kamu keluar sih mas... padahal ganteng, pinter bahasa inggris,
jago main gitar, suaranya bagus, pinter nari pula...
*ciumcium foto mas akanishi*

kat-tun lebih cenderung ke aliran rock, dan saya bener" jatuh cinta sama lagu" patah hati mereka karena walau liriknya ngenes bin nggrantes... musiknya tetep keras, cenderung berteriak gitu, jadi kesannya bagi saya lebih bikin merinding ding ding

NEWS
(North, East, West, South)


dalam grup ini ada satu orang yang kalau main peran di drama, kerennya kayak dewa.
ini opini pribadi penulis loh yaa ~ hihihi
si ganteng bagai dewa itu adalah yamashita tomohisa *joget hula*

*ciumcium layar monitor*
ganteng yaa ganteng yaa >> minta dukungan pembaca

Hey! Say! JUMP


gara" membernya rada banyak, sepuluh orang, boyband ini gak gitu kupahami.
tapi yang jelas, hey! say! jump tuh perbedaan umur antara member paling tua dan paling muda lumayan jauh. ada kali sekitar lima tahunan. maaf aja kalo informasinya limit gini, habis mereka bersepuluh bukan selera saya sih ;p
silakan browsing sendiri aja deh yaa, nih pake mbah gugel

SMAP


boyband generasi tua dengan fans kebanyakan ibu" dan tante".
yah, kayak dude herlino gitu loooh ~ wkwkwk
kalo saya boleh frontal, SMAP sama sekali gak. bisa. nyanyi!
vokal tiap tampil live uancuur banget, makanya saya aja heran banget kenapa mereka bisa"nya jadi boyband kawakan yang maha terkenal dan dipuja ibu" dan tante" jepang ....

jadi begitulah sodara pembaca ~
karena ini saya sudah harus melindungi batere komputer, jadi udah dulu yaaa...
see you later, umumumuu



dengan kekuatan bulan,


1 comment:

  1. ARASHI ! I like that :D
    mampir ya ke gubuk derita gue http://www.sayabukanalien.blogspot.com

    ReplyDelete