Saturday 11 December 2010

these questions...



happy good day :D
http://www.emocutez.com


to the point aja yah ..
karena belakangan gue kayaknya kena writer`s block alias penyakit yang bikin gue gamau nulis apapun dan merasa ga ada yang layak ditulis (padahal sebenernya banyak banget, karena diari tetep penuh coret"an konyol)


jadi ini adalah daftar pertanyaan.
http://www.emocutez.compertanyaan" njelehi yang amat sangat sering banget sekali dilontarkan anak" ini terhadap saya, tak peduli sudah berapa kali dijelaskan. sampe" bosen sendiri dan kadang kebelet ngomong kasar saking stresnya -__-"a


cekedots !


1. dear izul do you curl your hair? it is soo lovely ~ http://www.emocutez.com
*sambil grepe" rambut gue, diplintir" pake jari*
jawabanku untuk kesejuta kali: ENGGAK!
maaf saja, emang punya saya ngombak ajaib gini dari sononya.
(fyi, nyaris seluruh rambut orang jepang lurus kek ijuk direbonding)


2. dear izul it is true that indonesian people dont have a family name? then how could people find which one is your father?
 pertanyaan ini juga bikin capek http://www.emocutez.com
soalnya tau sendiri lah, neranginnya nggak gampang


http://www.emocutez.com3. dear izul does indonesia have summer all year long? so you cant wear jackets, long-sleeved shirts, jeans, and sweaters? 
mesti pas takon iki sagjane mereka niat pengen ngelawak ..
hla trus emange aku kon nganggo klambi opo? -___-
mosok ameh tengtopan nan ngendi endi zzz


4. dear izul why so many women wear something on their head? they are not bald, right? and why some of them dont wear it? is it okay?
baiklah. mereka ngomongin masalah kerudung ..
another difficult thing to explain OTL


 5. dear izul do you have a boyfriend?
yeah ...


6. dear izul did you ever have sex with your bf? how was it? or are you still virgin?
and my face always, always turns out to be like this:
-________________-"



http://www.emocutez.com 7. dear izul where do you stay in indonesia? in jakarta, or bali?
well ... karena cuma itu nama tempat di indonesia yang mereka ketahui, hahaha.


8. dear izul are you surprised with all the electronics here, in japan? do you know toshiba, hitachi, and the others?
lo kira indonesia ada di planet mana, cuy? belom pernah denger yang namanya istilah ekspor-impor ya? unyuu ~


pengen cepet pulang http://www.emocutez.com
it`s so COLD here ~

2 comments:

  1. HUAHAHAHAHAHA!!
    ternyata sama aja ya,gak di Ausie,gak d Jepang..mereka nganggep cewek berjilbab itu "AJAIB",hihihihih
    yah,jawab aja yg santai,tp nek berkali2 tetep aja bikin -______-
    apalagi nek kita tuh dianggap primitif banget,kayak hostku d Brisbane yg nunjuk microwave sambil nanya,"do you know what this is for?"
    kampret,dikira aku masih gelantungan d pohon apa ya..kadang2 sih iya..HALAH
    trus nanya juga soal,"apa bener nek cewek muslim itu harus dijodohkan?" trus ,"apa kamu gak merasa kalau jilbab itu sama dengan pengakuan kekalahan dari dominasi budaya patriarkal?"
    modar,abot iki pertanyaane..maklum yg nanya profesor mata kuliah studi feminisme..
    yah,nek aku sih..tak jawab semudengnya..anggep aja ngomong ama anak kecil..

    ReplyDelete
  2. jhehheehe .. jadi inget jaman aku sd di jepun dulu jup .. ada junior yang ngomong "oneechan gakkou ni wa boushi kabuccha dame dayoo *mbak, ga bole make topi di sekola" terus aku njawab "kore boushi janai yo *ini bukan topi bro" teros dia dengan muka polosny yang menyebalkan nanyalagi "jyaa oneechan kami no ke aru ? *mbak e punya rambuutt?? " dengan mata disipitin sama senyum yang teramat sangat dipaksakan aku njawab "aru yo .. *hu u punyak" -_______-"

    ReplyDelete