Tuesday 2 November 2010

momiji mission: FAILED



happy good day http://www.emocutez.com

belakangan ini saya homsik parah.
parah benget. karena hawanya pelan" mulai kerasa dingin sekali, yang notabene anak khatulistiwa macam saya nggak kuat menghadapinya. gue kangen rasa anget" rada sumuk nan eksotis yang biasa gue hadepin di kampung halaman. hla wong di Indonesia aja, di saat anggota keluarga atau teman" lain ngerasa hawanya biasa" aja aku bisa kedinginan kok, gimana di sini -______-


misi saya mulai saat ini sudah ditetapkan:
"berjuang agar tetap hidup 
sampai tiba waktu pulang"
itu aja kayaknya bakalan mati"an deh ..

http://www.emocutez.com 


kemaren hari Minggu,
tepatnya tanggal 31 oktober 2010 (alias pas Halloween), AFS ngadain event jalan" bareng. singkat cerita, setelah melewati diskusi yang alot di depan Shijo-Karasuma Subway Station kita memutuskan untuk main ke Arashiyama.


air sungainya sedingin es ~ *yang iseng megang bego* 


niatnya sih nyari momiji,
http://www.emocutez.comalah itu lho fenomena daun" ganti warna jadi cokelat - merah - kuning -orens . arashiyama itu kan hutannya banyak, jadi kalau pas momiji bakalan baguuus banget. tapi emang nasip, oleh sebab kita datengnya kecepetan, momijinya belum jadi.

ihik, ngenes.
coba kalau di akhir" atau pertengahan november gitu pasti bakal fantastis .. *brb cek dompet* *pengen main lagi ke situ*


tau nggak apa yang cacat dari jalan" kemaren?
hujaaan. yak benar sekalii ... sekitar jam duabelas siang gitu mendadak hujan turun mendayu". oh man. i used to love the rain but... i think i should think over it, again. hujan di saat cuaca dingin itu bagi gue berasa neraka dibekukan. lebay sih kalimat gue, tapi gimana lagi emang dingin. banget. ya ALLAH ~ tolong. mana anginnya kenceng lagi, huhuhu.

di trotoar, waktu mau naik kereta khusus jalur Arashiyama


another cute train ..


 tim melancong full cast di pinggir kali


hundreds of bamboos. Princess Kaguya where are you?


falling red leaves: the first round of momiji


 http://www.emocutez.com

dan setelah jalan" usai ~
kita mampir bentar ke kantor staff AFS buat nulisin kegiatan apa aja yang kita lakuin seharian setelah melancong di arashiyama. bikinnya di atas selembar kertas yang udah digambari peta kasar kota Kyoto gitu, dan hasil coretan anak" ternyata random sangat. wkwkwk.

yang di deket spidol ijo itu gambarku: FOOD CORNER :p


pose terakhir sebelum pulang, haha dasar narsis semua


cowok pake kostum Santa cewek is SO-NOT recommended -__- 


http://www.emocutez.com sebenernya sih ...
foto" di arashiyama itu masih buanyak yang lucu" dan pengin aku aplot, apalagi yg pas di hutan bambu. hlah trus ini kok fotonya dikit bener jul ?


masalahnya ...
mendadak komputernya ngeheng, http://www.emocutez.com
foto yang gue kopas ke maidokumen raib entah ditelan miyabi atau apa, dan kamdig terbohay aku lagi diserpis karena LCD nya mendadak keluar baretan item (padahal jujur ga gue apa"in kecuali kebanyakan dipake buat motret fujiyoshi yuuki :b )


gapapa yaa  :)

http://www.emocutez.com 
salam unyu ala octopus dance,

 

4 comments:

  1. si anak India itu..sapa namanya?
    Mohit??

    ya itulah.. <--males ngapalin nama

    dia kok ketok banget nek KECEWA ama putusan mu mngakhiri masa lajang,ya? <--dih, bahasane, efek kakehan moco koran

    di tiap foto,dia pose nya JAUH BANGET dari kamu <--sok perhatian

    nek kameramu rusak...
    ...
    ...
    sapa yang motoin maruyama buat sayaaaaaaa~
    *efek suara menggema jauh*

    ReplyDelete
  2. iya mis ~
    dia masih mutung berat -_____-"
    besok ngajar engga? ada waktu luang engga? siang" apa gimana gitu . aku besok libur, Bunka no Hi . ada yg pengin takceritain via YM . apa nanti aja ? hmm ..

    kameraku diserpis mis .. santai -____-
    tapi doain jadinya cepet ya ~ huhuhu

    ReplyDelete
  3. besok ngajar..
    full malahan..tapi mau aku pake ngelatih anak2 debat(alesan)

    apa ntar malem aja??

    jiah,wong lanang og mutungan..
    koncone mbak astronot..
    bikin MUTUNGAN GANK<--ejaan taun 80an

    ReplyDelete
  4. hiyahahahaha
    gek mutungan GANK -________-
    itu jamannya tante nike ardilla masih sibuk rekaman ..

    ReplyDelete