Thursday 16 September 2010

unstoppable us


happy good day :D

honestly, wholeheartedly,
saya bersyukur sekali bisa sekolah di Tachibana, terlebih ditaroh di kelas 2-6 oleh guru". i heart you guys, boys and girls, really.   kalian benar" hiburan yang luar biasa dahsyat, apalagi sepanjang latihan drama untuk persiapan bunkasai ini. entah udah berapa kali aku dibikin ketawa cekakakan sampe sakit perut (dan kalian juga tertawa, yang notabene bikin Amano Chiemi sang sutradara dramanya judheg karena harus teriak `CUT!` entah sampai berapa kali dalam tempo setengah jam saja.

sekedar pemberitahuan,
amano chiemi itu anak cewek sekelasku yang notabene adalah Ketua OSIS-nya Tachibana. dan kalau kalian mikir ketua OSIS itu harus super serius dan tidak bisa ceria menggila, di sini teori itu nggak akan ditemukan!

gak percaya? 
silakan kalian buktikan sendiri deh.
inilah yang dilakukan chiemi tadi pagi sebelum latihan drama pra jam pelajaran dimulai :

yeah !! this is HER STYLE, beybeh :p


oiya, tadi siang sama kemaren malem,
gue aplot dua part video latian drama kelas 2-6 di youtube, via account-nya guru bahasa inggris saya yang super keren, Miss Rizky Kristianti. sebenernya itu video mau langsung aku masukin blog, tapi ternyata blogger engga support yang praktis" macem begituan (asem). alhasil terpaksa aku taroh yutup, di sini dan di sini. silakan di tonton yaaaa :D

sebagai bentuk spoiler menyesatkan,
saya akan mengatakan sebuah fakta menyebalkan bahwa adegan terlucu justru belum sempat aku rekam, hahaha. silakan tunggu saja ya? dan bagi kalian yang udah nonton videonya, aku hanya ingin mengatakan bahwa adegan puncak dari drama ini, scene yang paling lucu pun has something to do with the monkeys.

dan bagi yang belum nonton video gajelas itu,
aku taroh beberapa foto deh buat `memancing` kalian nyoba nonton videonya. sori lhoo.. tanpa subtitle. gatau cara bikinnya sih, uwuwuw :p

yang bawa" kertas skrip itu aku :p
( lagi usaha ngapalin dialog sendiri ketika dapet ide main nge-video ) 

learning to deepen his character :D

introduction: the four badass monkeys :D

eh aku kok ngantuk ya?
mataku mulai berkunang" dan mulai susah ngetik bener zzz
bobok dulu aja lah ... kapan" aku lanjut lagi dengan video yang gak kalah asoy, hahaha :3

recent update:

check this out, fellas :D
silakan coba di klik sebelah sini, yang ini dan di sini juga.
those are some part of the play, NYARIS lengkap kalau saja momen di mana aku turun ke medan akting bisa ikut direkam (bagian saya main ga ada, karena ga ada orang nganggur yang bisa dimintain tolong megangin kamera lalalala -____-)

LOVE,
 




10 comments:

  1. nama ketos tachibana mirip sama nama FBq... hehehe

    ReplyDelete
  2. lha yen koe sg nyekel naskah kui, lha sg nyekel kamera sopo jul? gek yen koe sg nyekel naskahe kui tenan, suoromu og dadi bedo?

    btw, karna tak ada sub.nya, tanya dong, mereka ngomong apaan?

    ReplyDelete
  3. zul,
    link keri dewe sg mbok kek i kui opo kleru?

    sg 'sebelah sini' karo 'yang ini',
    kui link e podo.

    ReplyDelete
  4. suaranya Yuuki..shekshiii...

    ITU SUARA COWOK SEJATI!!!

    GYAAAAHHHH!!

    <--abaikan orang tidak waras ini dan selamatkan Yuuki dari jamahan tidak senonoh..

    ReplyDelete
  5. dek luthfi : gausah sok nyama"in gitu deh dek :p

    nind: iyo kui aku, tapi di tengah" cerita skripnya dipegangke temenku (aku geser mundur biar gambarnya lebih jelas), dan itu yang ngomong orang lain... (baca: suara background) aku sama sekali gak ngomong apa". eniwei, AKU MALES NGESUB/ NRANSLATE JENG. kemeselen mben dino, ijik bersyukur iki blog iso diapdet -__- nikmati saja dari gambarnya.

    ai_chan: iya maaf, emang linknya salah. aku udah ngantuk berat pas itu. ini kuralat, sayang.. silakan dicek lagi :D

    miskiki: IYA KAAAAAANNN?? ngebas serak" seksehh gitu .. KYAAAAA *tidak kalah menggila

    ReplyDelete
  6. woaaa ~ yayayaya ~ yayaya ~ *tanggapan macam apa ini? 0.0

    ReplyDelete
  7. hehe... lha bingung meh ngomment opo og mbak...

    ReplyDelete
  8. nanggo subtitle workshop mbak.. :D
    di kei subtitle gek ndang di upload meneh.. yayaya? :3

    ReplyDelete
  9. pata: kamu keliatan banget nek males ngomen zzzz

    dek luthfi : cari yang lain nak, hahahaha

    dek niswa: OGAH. *muka datar

    ReplyDelete