Wednesday 8 September 2010

opaque



ini adalah postingan B L A W U R.
seblawur  karakter orang yang mengetikkannya. http://www.emocutez.com
seblawur foto yang dilampirkan di bawah ini, dan seblawur suasana hati si penulis ketika memutuskan untuk memasukkan hal" sarat keblawuran itu ke dalam blog yang sudah blawur oleh catatan" blawur.

bagi pihak yang mampu menghitung kata `blawur` di atas,
berhadiah seorang pembantu rumah tangga, dapat dijemput di depan gedung RRI Surakarta selepas tengah malam, boleh pilih sendiri. saya peringatkan sebelumnya: AWAS SEPATU TERBANG .


to the point lah.


 

  please pay attention to the guy in the left side




who`s that guy?
beat me.

http://www.emocutez.comalrite.
he`s the infamous takatani fumiya-senpai.
not the best shoot I ever caught, frankly. but I was out of my mind, really, when i decided to push the camera button.


foto tersebut diambil hari ini, jam delapan malem lewat entah berapa menit, di dalem kereta JR Nara Line yang goyang" karena ngebut. aku lagi mau pulang dari kegiatan klub and so was he. habis latihan sepakbola. dengan sangat ajaib takatani-senpai ambil tempat duduk persis di seberang tempat aku duduk, asyik ngobrol ngalor-ngidul sama dua orang temennya.

dan kayak orang kerasukan,
aku ambil kamera dari dalam tas, berlagak kayak lagi nontonin jepretan" yang ada di dalam memori, padahal sebenernya yang ada di layar adalah shoot mode. lantas gue potret si kapten-bukan-tsubasa itu. foto candid. penyebab hasil jepretan gue ngeblur di sini BUKAN karena keretanya goyang kelewat dahsyat, tapi justru karena TANGAN AKU GEMETERAN HEBAT sewaktu mau neken tombol kamera.


http://www.emocutez.comsee ?
ini adalah postingan blawur.
and you have been warned before.

14 comments:

  1. waaaaaaaa!!!

    finally!!!

    ada fotone takatani jugaaaa!!!

    [histerisss]

    ReplyDelete
  2. aku juga HISTERIIIIIIIIIS setelah turun dari kereta huahuahuahuaaaa ~~ tidak percaya aku sampe `motret` sang kapten item keren itu wkwkwwk *nangis haru

    ReplyDelete
  3. tak pikir siapa zulll... aku maunyaa temennmu yang mirip anak jhony itu wkwkwkww
    fotoin dr deket dong,,yg bener2 close upp..wkwkkwkwkwkw

    ReplyDelete
  4. kan fotonya udah banyak kalo si yuuki zzzz masa mau tambah dideketin lagi ntar yg keliatan bulu hidungnya zzz

    ReplyDelete
  5. kaget saya.
    ternyata kulitnya gelap yaa.
    aku ga inget kamu pernah bilang sbelumnya, kalo kulitnya gelap.

    tapi gapapa,
    itu bukti bahwa dia emang pmain sepak bola yg tangguh, yg sering lari-lari di lapangan di bawah terik matahari. *hasyah

    foto itu emang BLAWUR BANGET.
    tapi yg membuat saya kagum adalah
    otot kaki nya itu lhooo, zuull~!!
    subhanallaah

    pantesan aja dia sering gulung celananya sampai lutut.
    ternyata, maksud di baliknya adalah untuk pamer otot .

    ATI-ATI LHO ZUL !!
    godaan yg kau hadapi sangat berat, kawan.
    aku mendukungmu dari seberang samudera. YOSH!!

    ---

    abis aku baca lagi,
    ini komen panjang banget
    dan isinya agak geje.

    maaf.

    ReplyDelete
  6. ai_chan ,
    SAYA MENCINTAI KOMEN PANJANG, DAN LEBIH CINTA LAGI PADA KOMEN GEHE (GEJE DAN NGEHE)

    jadi tenang saja,
    saya akan berusaha memotivasimu agar memberikan komen yang lebih panjang .


    OTOT KAKINYA KEREN YAAAAAAA XD
    kamu gak liat pas takatani cincing lengan baju sih , hahahahaha . aku langsung mletrek di lokasi saking gak kuat menguasai diri , wkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. eh tambahan,
    ( tadi lupa ga ditulis )

    aku emang ga pernah bilang takatani item, sebelum postingan ini, tapi aku PERNAH BILANG kalo `takatani itu kulitnya gosong kebakar matahari`

    sama aja kan ?
    kamunya aja yg ga gagasan -__-

    ReplyDelete
  8. berarti aku sebenernya gaperlu minta maaf yaa.

    waaah. tapi bahaya nih.
    soalnya klo sampe akhirnya aku bener2 termotivasi,
    akunya yg bakal capek ngetik. zZzZ

    ---

    sudah zul.
    berhenti membuatku kepingin sama yang namanya otot kekar.
    karena aku tau, kemungkinannya -
    sangat kecil untuk bisa liat langsung. mumumumumumu~

    padahal cowok SMA di indonesia,
    kan jarang yaa yg begitu
    -punya otot yg oke punya, maksudku-

    ReplyDelete
  9. eh tambahan
    (ben komen ng blogmu ketok akeh)

    maaf yaa.
    tapi aku emang kadang kurang nggagas sama detail. hehe

    ---

    betewe,
    tasnya tachibana kayaknya lucu tuh
    abu-abu gitu.

    aku suka warna abu-abu soalnya.

    ReplyDelete
  10. Gyaaa~ takatani bawa kemoceng!!

    kui sikil opo sulak~

    *digampar gara2 geje*

    aniwei..lumayan juga idemu..
    hmm..hmm...dari nilai 10 - 100..dari segi penampilan berdasarkan foto stalker yg blawur sakpole ini...
    nilainya 77!!
    batas tuntas,gak usah remidi..
    *diinjek izul*

    ReplyDelete
  11. iyaaaa ada sulaknya :D
    tapi justru itulah yang bikin tambah kyut, hahahaha. di sini gak ada sulak sih, engga bisa buat ledek"an .. sayang banget huhuhu :(


    ototnya takatani keren banget miss ~ aku nggeblak di lokasi nih kalau engga ati" jaga kestabilan jiwa :p

    aku yakin skor `cuman` 77 itu didapet karena FOTONYA SUPER BLAWUR. kalo fotonya proper, aku yakin dapet nilai lebih !! aku yakiiiin !!! *gaya suporter sepakbola indonesia yang mulai beranjak anarki*

    ReplyDelete
  12. wuss...bojone nesu...
    ampyuun,bosss~~
    bukan salah saya kamu gemeteran pas motret n jadinya blawur..
    *membela diri*

    ReplyDelete
  13. eh, biru2 sg mbok cekel kui opo?

    kok aku malah nggagas sg sebelahe takatani ya. ketoke luih cakep. opo mergo blawur?

    sori ni ye, tapi kok kakinya kaya abang2 becak. *kabuuuur

    ReplyDelete
  14. miskiki : susah untuk tidak gemetaran zzz

    nind : sing nan sebelahe? biasa ah, asline kerenan takatani. masalah sikil? nyat wulune akeh :p ues ngono kulitane gosong sisan. aku sih gak nyalahke awakmu yaaa nek ngarani koyo abang becak, tapi sing ceto gaono tukang becak kerene koyo dee :p

    ReplyDelete