Wednesday 29 September 2010

just like that


 we came here as strangers
but we`ll leave as friends.


even it`s hard to leave.
even if we don`t want to, but we have to.
someday we`ll meet again, and hug each other as old friends would do.



http://www.emocutez.com waduh malah jadi suasana sendu gini ~
maklum lah, namanya yang nulis juga lagi menunjukkan tanda" bakal ber-PMS ria (barusan ngecek kalender, udah tanggal...) , dan belakangan ini GUE MERASA DITEROR OLEH ORANG" DARI KAMPUNG HALAMAN YANG TERUS BERTANYA, `zul, kapan balik?` seolah" saya punya utang sama mereka, atau seolah" tanpa sepengetahuan saya ayah tercinta telah menjanjikan saya akan menikahi mereka ( oke yang ini ngawur berat -__-" ) dan itu bikin aku mikir bahwa emang someday... i`ll have to go back to where I came from.


so sad, and yet so real.
because there`s always an END for every BEGINNING.



http://www.emocutez.com maka dengan entri ini,
aku mau nulisin tentang their way of 友情。
or something you usually call as FRIENDSHIP.


i`ll start with the boys, kay?


anak" cowok sini,
dalam ukuran usia SD-SMA, bener" payah kalau disuruh berurusan sama anak perempuan. speaking honestly, mereka mayoritas (not all of them, though) amat sangat pemalu banget hingga nyaris masuk ke gelar istimewa yang biasa kita sebut `cowok tempe`. tapi kalau udah jadi mahasiswa sih pola pikirnya udah oke, jadi biasanya no problemo.

cuman masalahnya,
http://www.emocutez.comdi sini kan saya jadi anak SMA nih cuy, gemes dong tiap hari dihadapkan dengan fakta ketempean para kaum Adam usia muda itu -____-" .


knowing further, 
cowok" sini sebenernya bertalenta banyak ( NOTE: pertukangan gue kategorikan sebagai ability juga ) , karena emang sejak kecil terlibat banyak kegiatan yang menuntut anak"nya ngalamin macam" hal. but nonetheless... apa lama" gak kesel coba kalau kalian diperlakukan bak `spesies lain` saat ngajakin mereka ngomong? padahal kalo lagi ngumpul sesama cowok, tingkahnya bisa kelihatan gayeng setengah mati. begitu ngadepin anak perempuan, MAK PET!


http://www.emocutez.com sama cewek lokal aja mereka sering malu",
bisa bayangkan ga dengan gue yang notabene produk impor?


sampai sekarang,
yang namanya FUJIYOSHI YUUKI, FUJIHARA HIROSHI. AMANO KEN`ICHI, SEKIDO SHOUHEI dan IMAMURA GEN tetep susah diajak berdialog panjang meskipun gue udah ngendon di sini berbulan". MATSUDA YOUSUKE malah blas nggak bisa terjamah, karena emang kayaknya dia tipe loner wolf gitu. aku bahkan gapernah lihat ada anak" ngajakin dia ngerumpi. dan yang buat aku ngerasa heran, he looks comfortable with it.
http://www.emocutez.com
on the contrary,
cowok" yang gak pemalu justru berbalik 180 derajat.
orangnya asyik". kayak MARUYAMA AKIRA ( he told me he`s my best friend, hahaha ), NAKAGAWA TOMORO, OOMURA SATOSHI, SUMIYOSHI KYOUSHIRO, FUKUDA YUUJI, INUI SHOUHEI, YAMASHITA KEI, dan OOTANI KENTO. tipe" orangnya nyantai dan rileks ( sama aja ya? wkwkwk ).

http://www.emocutez.com you may call me `lebay`
saya gak bakal protes kamu ngatain begitu.
tapi jika kamu adalah seorang alien di negara orang, it feels so nice and relieving to find people whom you can talk to in a casual manner 

and then....

how about the girls?
please WAIT and SEE because it`s COMING SOON.


http://www.emocutez.com


greetings for you from far away,

2 comments:

  1. aku ra ngongkon kowe mulih,lho zul...

    ReplyDelete
  2. mbak izuuuuuuuuuuuuullll
    aku pengeeeeennn hahaha

    ReplyDelete