Thursday 24 June 2010

stupid. stupid. stupid


 happy good day :D


BOHONG ABIS .
belakangan hari ini, kondisi saya cukup ngenes (dalam artian khusus), tapi tentu saja, kengenesan itu selalu gue rubah jadi something yang bisa dibuat fun . ato istilah lainnya, yang lebih gampang = sudut pandang diubah untuk mengejek-ejek diri sendiri :p

well ~ pengakuan pertama:
gue benci teenlit.

serius saya gasuka.
maaf buat yang hobi baca teenlit ya, tapi itu bukan selera saya :))
novel indo nyaris-teenlit yang pernah aku baca dan suka cuman satu: Perahu Kertas-nya Dee (bukan promosi, sumpah gue gak dikasih sebiji beras pun buat nyebut ini novel). pokoe aku raseneng teenlit. makanya aku langsung mengerutkan kening penuh tanda tanya ketika seorang teman, sebut saja ai-chan (semoga bukan nama sebenarnya) bilang kalo idup gue disuruh ngejadiin novel, karena kayak teenlit.

gubrak.
kualat mampus gue.

jadi apa isi postingan ini sebenernya ?


yah .. meskipun rada dengan berat hati,
kali ini saya merelakan isi entri ini sangat rada teenlit"an :|
aku mau bahas tentang pengalaman jatuh cinta, muahahahah *ketawa setan


sebelumnya maap, bapak, mama .
putri anda ini juga sudah besar, udah tau mana cowok ganteng, mana cowok baik, mana cowok yang keringetnya bau, mana cowok yang bulu kakinya selebat hutan belantara dan mana yang suka nunggakin duit SPP buat modif motor atau sekadar beli kartu Yu-Gi-Oh! Hahaha.

well ~ pengakuan kedua:

tiap kali saya suka (bukan sebagai teman) sama orang ..
gak pernah ada yang beres.

SERIUS.
iyo, iki nyet curcol.
ues ah .. diwoco ae ngopo -_-"

selama lebih dari enam belas taun gue hidup,
sebanyak tiga kali aku pernah nge-crush seseorang.
dari yang namanya puppy love anak" yang super gajelas (bahkan gue pas itu belum ngerti apa yang namanya cinta monyet) sampe sekarang, saat aku lagi bener" jungkir-balik kesengsem orang . muakakakak !

masalahnya adalah ...
ya itu tadi . gak pernah ada yang bener .
apa kayaknya Gusti ALLAH Ingkang MahaWikan emang hobi ngegodain saya dalam urusan ginian yah? haduuuuh .. mbo ya jangan sering" toh Ya ALLAH . Anda membuat saya setres . ihik ihik .

apa yang terjadi dengan ketiga biji crush itu ?
  • crush pertama itu, dia naksir temen gue . dan betapa indahnya ... karena gue justru jadi `tempat pembuangan berita gembira` tiap kali si cowok itu dapet progress dengan temen gue yang dia taksir . ngeek . but now, we remain as good friends. VERY, VERY good one :D oke, ini bisa dibilang hepi ending .
  • crush kedua, hmm ... kayaknya homo deh =_=" . well, mungkin aja sagjane straight alias normal, tapi seumur" kenal dia, orang itu memperlakukan semua temen ceweknya sama rata. kayak satu lembar tempe dibagi dua ratus potong. sama tipis, sama ukuran, dibagikan pada waktu yang sama. rodo marai mangan ati sih, tapi saiki masalah sing koyo ngono ra takgagas ah :D
  • crush ketiga, paling gres paling anyar! ini nih yang bakal aku ceritain . ketoe iki postingan bakal dowo :p
namanya ...
takatani fumiya :)


senpai, alias seniorku.
iya , yang aku tulis di post sebelumnya .
kelas 3-1, A course . buat yang belum tau, A course itu khusus buat anak" yang fokus di kegiatan klub . sementara aku B course, materi pelajarannya rada berat :D rumahnya di Uji, sama kayak aku sebenernya, tapi aku turun dua stasiun lebih cepet. kita sama" naik kereta JR jalur Nara Line. nek misale aku mudeng jam piro dee biasa mangkat sekolah, saben dino iso papasan :D

kita pertama kali ketemu di perpustakaan hari Kamis, 17 Juni 2010, waktu itu aku lagi asyik ngetik" di komputer pas jam studi-mandiri (pelajaran di kelas sastra Cina. isine kanji tok). alhasil gue asyik"an bikin fanfic, haha. dan gak tau kenapa .. tiba" ada banyak banget senior yang dateng, pada masuk berduyun" ke perpustakaan, ikut" make komputer di sebelahku. satu komputer dirubung orang sekampung.

WHATCH ?!


gue kan penasaran tuh ..
akhirnya kuputuskan ngelirik ke kompi tetangga (nggrundel anyel dalem ati: iki do ngopo toh? ribute ra mekakat) . nah, pas itu ada seorang cowok tinggi, KEREN, dengan kulit cokelat (gosong kena matahari) yang ngelirik layar monitor komputerku. kebaca deh, fanfic gue yang isinya pake basa inggris semua . dan dia tau" langsung pindah, yang semula berdiri di belakang kursi temennya, jadi di belakang kursi aku. benar sekali sodara" .. dia dengan ekspresi tanpa dosa hovering di belakang punggung gue, mentelengin layar komputer. gosh. *mencair spontan saking deg" ser -_-"

si cowok: `nulis apa?`
aku: `cerita, mas` (ngomongnya pake keigo, bahasa jepung versi sopan. ANGEL)
si cowok: `itu pake bahasa inggris? kamu yang buat?`
aku: `iya`

trus dia tanpa ba-bi-bu duduk di kursi sebelahku.
batin gue: `esumpah jebul duwur tenan.`

si cowok: `ini notes punya kamu?` (ngebuka" buku catetan kosakata basa jepung gue yang tergeletak di deket CPU)
aku: `iya mas`
si cowok: `takbukak ya'
aku: (mbatin) `heleh, belum dijawab iya juga kamunya udah ngebuka"in`
si cowok: `ebuset, woy!` (manggil temen"nya) `ki deloken ig, wuedyan tulisane karo aku apik iki`

maka sepanjang sisa hari itu aku dikeroyok kumpulan senior" (mayoritas cowok, meski beberapa ada yang cewek) .

terus terang,
gue gak percaya BLAS yang namanya love at the first sight..


tapi hari itu gue kualat pangkat sejuta .
cuman karena efek ngobrol sepanjang kamis sore tersebut ...
sekarang ini, Zulfana Desnatya Imama lagi kedanan 100% sama sang penggeledah-buku-catetan yang bernama Takatani Fumiya-senpai. status: 100% crush. bener" kayak hilang akal gitu deh. ke mana" bawaane inget itu orang melulu . hyuuu ~



cuman masalahnya adalah ..
sebagai seorang KAPTEN KLUB SEPAKBOLA yang berwibawa,


jomblo = hil yang mustahal


and yeah ,
he does have a girlfriend .
bisa bayangkan betapa begonya gue ??
kenapa sih sampe sekarang, tiap kali nge-crush orang gak pernah ada yang beres? *jerit

10 comments:

  1. owalah.... ternyata bgono to critane... ahahay, saya suka gaya ceritamu mbak....

    sebagai adik yang baik, saya hanya bisa mendoakan: smoga mbak diberi kemudahan... biar crush-nya beres.. aamiin...

    ahahay

    ReplyDelete
  2. weks .
    jenegku kesebut dg sangat fulgar zZz

    ternyata bener ya jarene bapak2 ibu2;
    "gething nyandhing".
    koe sg raseneng teenlit,
    akhirnya malah bikin tulisan teenlit
    di blog sendiri . hwakakaka

    ReplyDelete
  3. heraminerva : amin amin :) makasih ya dek , udah suka sama gaya nulis saya yang ancur ini . hihi

    ai_chan : kan ues taktulisi semoga bukan nama sebenarnya aii :D eh , tapi emang iki tenanan koyo teenlit ya ? *siap" gantung diri nek tenanan

    ReplyDelete
  4. Zuuull...fotooooooooo~
    fotoneeee~~~endiiii~
    *niat nyepam tenanan*

    Muhahaha..izul kualat karo teenlit..
    *brb ngekek guling2*

    ReplyDelete
  5. oyeah baca smpe paragraf terakhir dan menyadari betapa ngenesnya foto yg dipasang di awal postingan -__-" pengen liat si takatani fumiya ini -____-

    ReplyDelete
  6. tenanan jul !
    iki tenanan kyo teenlit !!
    tapi koe ojo gantung diri yaaa .
    aku dan para pembaca lainnya kan belom smpat liat fotonya takatani... [lho?]


    koe nulis novel wae wes !.
    setahun ng jepang , sekolah nyambi nulis.
    nko mulih2 ng indonesia trus dilebokke penerbit . wkwk

    ReplyDelete
  7. zulizulll...........................

    hahahhah
    kasiann yaa

    kayak akuu loo sama mochiii.. langgeng trusss (ngayal mode :on)
    ahh koe..wes dibilangii... pilih saja ishidaa... wkkwkw
    g nyesel dehh... wkwkkk go sihidaa gp ishidaa....

    bdewe..nek nyampe takatani mbaca blogmu ini.. trus minta ditranslate ke jepang.. mesti superr ge err,,,wkkwkwkww

    ReplyDelete
  8. ai_chan : goro2 ucapanmu kui toh, membawa kutukan tenan og . dadi teenlit ki uripku zzzz

    mb alfi : ishida tetap caleg (?) nomor satu , hahahahaha

    ReplyDelete
  9. masing-masing orang punya kisah cinta yang lucu-menyedihkan yaa :)))

    ReplyDelete