Sunday 13 June 2010

issue



happy good day :D


haha , postingan kemaren bikin saya agak" ngerasa guilty gitu .
habisnya homsik (meskipun tidak bisa dibilang sepenuhnya homsik) yang kualami salah faktor sih, wkwkwk . bapak, mama, sodara", dan teman" beserta guru" sekalian, maaf ya :) bukannya gak kangen sih... tapi kalo anda" semua dihadapkan pada problema seperti saya mesthi lak yo sing digagas dhisik duite, wkwkwkwk . *peace


kali ini gue mau cerita something yang seperti biasa, selalu menjadi `lembah uji ketabahan`, yakni olahraga . haha, pasti beberapa dari kalian sudah senyum" gajelas membayangkan gue terseok" ngikut itu mapel. ngaku ae woy, teman"ku yang budiman -,- saya sudah hapal tabiat kalian, kekeke :3 Photobucket (siap" piso buat gorok)


tapi di sini aku cuman mau cerita dikit kok .
beberapa hari yang lalu, partner temen gila sarap autis baik gue yang bernama fata hanifa (tapi dia maunya dipanggil fata nurhaliza, meski terus terang gue rada gak ikhlas gitu manggilnya :p) bilang kalo idup gue jadi kayak yang di komik" . heeeeem ~ iki curcol ae ya, sebab dari lubuk hati yang terdalam aku juga ngerasa demikian :9 hidup gue jadi kayak ditransfer ke dalam buku" yang biasanya gue beli dari toko buku Gajahmungkur (bukan nama sebenarnya). termasuk hal" sepele kayak cara makan, tidur, mandi, sampe topik yang pengen aku ceritain ke kalian semua: pelajaran olahraga .


mulai dari minggu lalu,
kelas gue (2-6) materi olahraganya adalah ini :



yap .
anda benar .
dapat nilai SERATUS :D
inilah yang suka nongol di anime" dan komik" itu.
namanya papan kuda" ato kalo di sini, istilah aslinya adalah tobibako .


jangan salah sangka, kawan .
jangan kira mencolot alias mlumpati benda kotak ini gampang .
fakta membuktikan: angele ra mekakat . medeni sisan . efek yang terjadi ketika melompat adalah `kayak ameh njlungup"o` gitu deeh . bahkan orang jepang asli pun ada yang engga bisa ngelompatin tobibako, pada mulanya (meskipun pada akhirnya mesthi iso, ora koyo sing nulis postingan iki) .


dan pertanyaannya sekarang ...
gimana yah nasip saya nantinya ?
Photobucket

No comments:

Post a Comment