Sunday 2 May 2010

just (dont) underestimate them




happy good day :D

gue kembali dengan postingan yang gak lucu.
maka kalian jangan berharap aku bakal melawak kali ini. gak bakal terkabuul!

aku lagi menderita sakit punggung, kawan" =,=
gara" olahraga juga zzz tiga hari yang lalu ada tes guling belakang aka roll dengan berbagai macam gaya (gaya jongkok, nungging, berdiri, beranak dalam kubur dll) dan jelas" punggung gue keceklik pada waktu itu karena ampe sekarang rasanya umur gue jadi nambah lima puluh taun lebih tua. sumpah mameen yang namanya sakit punggung itu parah abis. badan mentul" dikit aja uda nyut"an.


dan kemarin septu,
abis pulskul aku dan temen" klub volunteer (gue gabung di dua klub, guys. so if you think i already told you what club i`ve joined.. kasiaan deh lu :3) pergi ke pusat kota Kyoto buat ngadain fund-raising. alah kui lho, ngumpulin sumbangan. duit yang didapet ntar untuk bantu anak" penderita cacat kaki.

sumpah fotone ngeri" T,T
thanks God i was born healthy and complete :)
ra ketang rodo sarap" sithik yo ben lah.. itung" bonus.

beberapa temen" volunteer.
dari kiri: ayumi, maru (botak), ishida, yuka.
foto dijepretin oleh tomoro, jadi dia gak keikutan.


sejumlah anak yang berpartisisapi dalam program tersebut adalah..

1. aku
2. shinagawa yuka
3. tomeki ayumi
4. nakagawa tomoro
5. ootani kento
6. maruyama akira, bucho volunteer
7. [kohai] sasaki totta
8. [kohai] something emi (maap nak, aku gainget marga kamu)

yep. berdelapan.
untuk memudahkan gender.. yang cowok namanya aku kasih font bold. gapenting sih sebenernya, cuman lagi kurang kerjaan aja :3

ishida gak ikut.
siakek bener itu anak.. giliran pada mau repot" malah mengundurkan diri. gatau alesannya apa, si maru pas kutanyain juga bilang bingung seeh -,-

orang yang mangkir dari fund-raising dan nyumbang nyengir doang -_-


kita naik kereta Kintetsu dari stasiun Momoyamagoryou.
jaraknya dari Tachibana sekitar dua puluh menit jalan kaki.
hahaha, emang rada jauh sih. tapi di sini jarak segitu tergolong `gak jauh" amat`. di Indonesia, aku jalan kaki dari smansa tercinta ke prapatan Panggung yang cuman makan waktu gak nyampe sepuluh menit aja bapak udah ngomel" dan bilang, `mbo numpak bis ngono ngopo lho!` :p


sampe di Kyoto kita sempet bingung nyari pintu keluar stasiun.
ebuset sumpah stasiun Kyoto itu GEEEEE... DEEEEE banget. kayak bandara.
lengkap dengan berjuta" toko dan kafe yang menghiasi bagian dalemnya (oke di sini gue lebay). somehow aku ngerasa bahwa di sini, stasiun pun bisa jadi tempat nongkrong yang bagus. wakaka kampung abis.

setelah lima menit pusing",
kami berdelapan pun keluar dengan utuh.
thanks God gue gak nyasar... (meskipun sebenernya hampir) :D

habis itu langsung ke menara Kyoto,
lokasi di mana kita bakal minta sumbangan tali pramuka kasih.

ini bukan monas, meskipun agak mirip

kira" beginilah yang kuperbuat (tapi gak segaring ini)

gue gabisa pinjem kamera karena dipake sama moe.
jadi yaudahlah .. pake cara lama: memanfaatkan mbah gugel :3
maka apabila kalian browse di gugel dan nemu dua ekor foto di atas, kalian sudah tau kenapa =,=


jam lima lewat dikit kami pulang.
karena ada yang beda arah, rombongan pecah.
aku pulang barengan sama yuka dan tomoro. well .. actually tomoro bisa lewat jalur kereta lain sih. tapi karena dia baik hati (ceila) maka dia pun dengan lapang dada nemenin dua cewek" ini. wkwkwk :3

mulia sekali hatimu, tomo-chan :)

kalo dirangkum...
total tiga jam kami para murid Tachibana berdiri di tepi jalan dan berorasi ampe berbusa supaya pada banyak yang ngasih sumbangan. oh man, itu capek banget. kaki berasa kayak ager" saking lemesnya. mulai sekarang gue janji gak bakal ngeremehin mbak" ato mas" SPG, tukang nyebar leaflet, serta petugas upacara bendera yang mesti diem di tempat apapun yang terjadi (?)


itu tugas berat, teman.
jangan sepelekan mereka!
sepelekan hal" yang sepele, seperti ulangan semesteran :D

No comments:

Post a Comment